Saturday, March 03, 2018

3 Hal yang Harus dilakukan Tiap Hari Demi Kesuksesan


Jalan kesuksesan bisa kamu mulai sejak pagi hari. Tidak percaya? Baca kiat-kiatnya…?

Kebanyakan dari kita berfikir jika “Saya melakukan itu pastinya saya akan sukses”.Memang tak salah, tapi tahukah kamu kalau kesuksesan itu dimulai dari hal-hal kecil?


Setidaknya itu yang dilakukan Dayna Steele, seorang entrepreneur dan pengarang yang terkenal dengan Rock Star Principles of Success… Berikut kiat-kiatnya…

Tulislah pesan di secarik kertas

Serius, mengingat menulis adalah salah satu aksi kecil seni yang mulai pupus dilakukan untuk menyatakan ekspresi. Positifnya, selalu akan ada seseorang yang bisa dikirimi kertas ucapan “Terima kasih” atau jangan-jangan kamu sudahh jadi orang yang negatif.

Baca surat kabar


Memang hal ini sangat standar. Tapi hal ini dapat merangsang kamu untuk selalu update dengan kondisi yang ada. Ini “Surat kabar” dalam artian surat kabar yang sesungguhnya, format kertas, bukan aplikasi mereka yang ada di smartphone.

Tidak ringkas? Surat kabar ini lebih hemat baterai, hemat power bank untuk bertahan selama seharian.

Hubungi teman lama

Ya, hubungi dan ngobrol lah dengan mereka yang sudah lama tidak berhubungan dengan kamu. Tanyakan kabar mereka dan apa saja yang tengah dilakukan. Jika ada yang bisa ditolong, silahkan menolong mereka.

Demi hubungan baik, ke depannya bukan? Toh, saat kamu memberi ada perasaan senang dalam diri yang muncul. You’ll make their day!


Hal-hal ini sangat simpel untuk dipraktikan bukan? Hal kecil ini memang bisa jadi dasar segala sesuatu….

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment