Thursday, March 15, 2018

5 Suplemen yang Bisa Meningkatkan Gairah Seksual diatas Ranjang….


Jika kita membicarakan soal jam terbang, daya tahan bercinta di atas ranjang juga ditentukan oleh asupan yang kamu konsumsi ke dalam tubuh.

Asupan di sini bukanlah obat-obatan vitalitas yang biasa digunakan untuk mengatasi disfungsi ereksi, tapi suplemen alami yang bisa meningkatkan kemampuan bercinta secara alami.


Berikut ini, terdapat lima suplemen seksual yang baik dikonsumsi untuk meningkatkan daya tahan bercinta kamu guys!!

Vitamin D

Pria yang kurang mengonsumsi vitamin D berpotensi mengalami disfungsi ereksi sebesar 32% daripada mereka yang cukup mengonsumsinya.


Vitamin D berfungsi untuk menjaga sel endothelial yang melapisi pembuluh darah. Tanpa vitamin D yang cukup, sel yang membawa plasma ke seluruh tubuh ini tidak dapat berfungsi secara maksimal. Artinya, peredaran darah ke organ-organ tubuh pun menjadi terganggu termasuk aliran darah ke Mr P.

Horny Goat Weed

Horny Goat Weed sangat bagus untuk vitalitas seksual di atas ranjang. Ramuan ini sudah digunakan di daratan China selama ratusan tahun untuk mengatasi libido rendah dan disfungsi ereksi.

Suplemen alami ini dipercaya meningkatkan produksi testoteron dan memiliki flavonoid yang meningkatkan pembentukan oksida nitrat. Keduanya berfungsi untuk meningkatkan kemampuan ereksi pria.

Vitamin B3

Niacin dapat meningkatkan peredaran darah dan mengurangi penyempitan yang merupakan penyebab disfungsi ereksi. Untuk mendapatkan asupan niacin, kamu hanya perlu mengonsumsi daging dada ayam, turkey, kacang-kacangan, jamur, ati, atau meminum suplemen yang sudah jadi.

Gingseng


Gingseng dipakai untuk suplemen aphrodisiac, perangsang, dan perawatan untuk kesuburan. Ginseng adalah tanaman yang harus kamu pertimbangkan untuk meningkatkan vitalitas seksual. Sebuah penelitian di Korea Selatan pada tahun 2013 mengungkapkan dengan mengonsumsi gingsen selama beberapa minggu saja dapat membuat pria untuk bertahan lebih lama di atas ranjang dan juga meningkatkan kemampuan seksual mereka secara keseluruhan.

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment