Friday, March 16, 2018

Hah, Ternyata 7 Hal Aneh Ini Bisa Bikin Seseorang Bergairah!


Dalam kondisi seperti ini biasanya orang pada umumnya enggan untuk bercinta alias bergairah. tapi percaya atau tidak beberapa orang bisa bangkit gairah bercintanya karena 5 hal aneh berikut ini!

Terdapat banyak sekali cara untuk meningkatkan gairah bercinta. Tidak sedikit, cara atau benda yang dipakai cenderung aneh namun ampuh untuk melecut gairah bercinta pasangan. Seperti yang dilansir dari Daily Star, ada beberapa hal aneh seperti dibelai dan dipeluk, ternyata bisa memunculkan sensasi gairah bercinta yang menggebu. Bahkan, tujuh cara aneh ini ternyata bisa memicu libido bercinta semakin tinggi!

1. Aroma pai labu

Sebuah penelitian menyebutkan kalau aroma kue pai labu dengan lavender mampu membuat aliran darah seseorang bertambah cepat. Sebab kombinasi keduanya bisa membuat tubuh merasa rileks dan otomatis bergairah.

2. Rasa takut

Para peneliti dari University of British Columbia mengklaim bahwa rasa takut berkaitan dengan gairah yang terjadi di dalam otak. Jadi sekali-kali coba rangsang wanita dengan foreplay yang sedikit membuatnya cemas untuk memanaskan suasana intim.

3. Warna merah


Wanita mungkin perlu memakai pakaian warna merah ketika mengajak kencan suaminya. Sebab menurut penelitian dalam Journal of Personality and Social Psychology, pria berpendapat kalau wanita berbaju merah lebih menggairahkan.

4. Kaki jenjang dan mulus

Penelitian lain juga menyatakan jika pria lebih tertarik dengan kaki yang jenjang dan mulus. Menurut pria, kaki jenang adalah indikasi wanita bisa memeluk dengan sempurna.

5. Pakaian dalam senada

Lain kali ketika membeli pakaian dalam, wanita sebaiknya membeli sepasang bra dan celana dalam yang senada, satu warna atau satu model. Sebab pemandangan seksi tersebut ternyata juga bisa membuat bergairah.

6. Wanita mirip pasangan


Meskipun sudah punya pasangan, ternyata pria bisa bergairah jika melihat wanita lain, terutama jika wanita tersebut mirip dengan pasangannya. Yang dimaksud mirip di sini pun bisa berupa apapun, termasuk bentuk tubuh, gaya bicara, dan perilaku.

7. Tawa pasangan

Menurut seorang psikolog dari University of Basel di Swiss, pria secara tidak sadar bisa terangsang jika mendengar tawa pasangannya. Sebab pria teringat akan erangan yang didengar ketika wanita meraih orgasme di atas ranjang.

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment