Friday, March 09, 2018

Menurut Penelitian, 5 Gaya Berpakaian Ini Bisa Bikin Wanita Bergairah!


Tahukah kamu bahwa bukan hanya film porno atau melihat kamu telanjang di depannya yang bisa membuat seorang wanita bergairah? Ternyata dengan gaya berpakaian saja juga bisa membuat wanita bergairah!

Setiap pria tentu ingin membuat pasangannya bergairah hingga mencapai kenikmatan saat bercinta. Nah, ternyata mudah saja membuat wanita merasa bergairah. Menurut studi terbaru yang dilakukan para peneliti dari Rockefeller University di New York, Amerika Serikat, sama dengan pria, wanita juga akan merasa bergairah ketika melihat kamu berpakaian yang seksi. Pakaian seperti apa saja?

Ingin Menaklukan Wanita dengan Rasa Penasaran? Lakukan 5 Hal Ini agar Terlihat Misterius..

1. Jeans robek

Tidak berarti kamu sengaja memamerkan bokong secara kasat mata. Pakailah jeans dengan cutting yang bisa membuat bokong kamu terlihat lebih penuh dan berisi. Kami jamin wanita-wanita akan merasa gemas melihat pria seperti ini.

2. Bahan Pakaian Touchable


Faktanya, bahan-bahan baju yang touchable akan membuat wanita jadi ingin mencoba menyentuh baju kamu serta tubuh kamu tentunya. Gunakan aos berbahan linen atau celana jogger berbahan polyester yang akan membuat kamu terlihat seperti ‘sangat nyaman’ bila dipeluk.

3. Buka Satu Kancing Kemeja

Trik ini juga ampuh asal jangan berlebihan. Wanita tak akan berkedip karena penasaran dengan tubuh dalam balutan pakaian kamu. Untuk itu buka satu kancing kemeja kamu! Hal ini lebih baik daripada menggunakan baju transparan yang membuat wanita jadi turn off. Lebih baik kamu memilih kaos yang sedikit menyamarkan kulit Anda.

4. Boxer Keren


Pria cenderung cuek dan kurang memperhatikan undewear, padahal wanita kebanyakan lebih detail dalam menilai. Mulai sekarang Jangan pernah menggangap boxer dengan print tokoh cartoon atau warna yang mencolok adalah sesuatu yang cute. Justru pasangan kamu akan turn off. Pilih boxer nyaman dengan motif keren atau agar lebih aman pilih warna hitam, putih atau biru navy polos. Pasanganmu tentu akan tertarik memikirkan apa yang ada di dalam boxer kamu.

5. Pakaian yang fit di tubuh

Suit yang pas di badan emang bikin si pemakai jadi enak dilihat. Apalagi bila kamu mempunyai tubuh yang kotak-kotak alias sixpack. Dengan kemeja yang slimfit, kamu akan terlihat formal yang pastinya akan bikin wanita meleleh.



Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment