Sunday, March 11, 2018

Uh! Inikah Sensasi Sempurna Bercinta dengan Rembulan Kembar


Rembulan kembar alias buah dada memang jadi obyek kebanyakan momen bercinta. Lupakan yuk sejenak keinginan kita agar si dia manjakan Mr.P. Saatnya buat si dia!

Eksplor seks jadi agenda wajib agar tak alami kebosanan. Untuk itu, sudah pernah dengar tentang Breast Sex?

Ya, rembulan kembar alias buah dada pasangan memang bisa jadi obyek bercinta kita tanpa harus penetrasi.

Pastinya, breast sex ini bisa dialami pas kita mencoba sensasi pijat menggunakan payudara pasangan.
Seperti?

#1   TOPPING OLIVE OIL

Dengan olive oil yang sedikit dicampur kayu manis semua terasa hmmm…. Coba oleskan perlahan di ujung rembulan kembarnya. Setelah itu coba tiup dengan mulut bagian yang dioles tersebut. Di babak ini pasangan akan rasakan sensasi berbeda.

Ganti toping lain? Silahkan pakai coklat atau saus caramel, lumuri di bagian yang sama lalu pakai lidah mengkuasi bagian tersebut!

#2   PASANG MR.P DI TENGAH


Tadi si dia yang dimanjakan, sekarang giliran kita. Lumurkan pelumas di sekujur dada pasangan. Selagi melumuri pasangan, mintalah dirnya untuk juga melumuri senjata alias Mr.P. Saat pelumas sudah dirasa cukup, taruh Tuan Senang di tengah-tengah dadanya. Mintalah pasangan untuk dekap dadanya agar lebih terasa jepitan yang kencang!




#3   SENSASI DINGIN TAPI PANAS


Sekarang coba pakai sedikit batu es dalam permainan. Masukan sedikit batu es ke dalam mulut dan sekarang giliran bagian terujung rembulan kembar yang dieksplorasi. Jika si dia terpingkal-pingkal merasakan sensasinya, giliran tugasnya untuk memanjakan Mr.P dengan lakukan oral memakai es.

#4   COWGIRL STYLE!

Sebelum penetrasi, cobalah kembali lumuri beberapa bagian dada kita dengan madu. Kembali minta pasangan untuk menyapu madu-madu tadi dengan lidahnya. Gunakan cowgirl style agar masih bisa fokus mengeksplor dadanya. Putar kembali bagian tersebut dengan minyak khusus. Jika masih ingin rasakan apitan dadanya lakukan kembali Breast Sex!


Belum panas juga?

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment