Tuesday, April 10, 2018

Beri Si Dia Kepuasan Orgasme yang Tak Terhingga!


Memberi Si Dia satu orgasme mungkin sudah cukup puas. Namun, ada beberapa wanita yang ingin berkali-kali mencapai orgasme. Ini adalah hadiah biologis buat kamu guys…

Berikut ini terdapat 3 cara untuk mendapatkan kesempatan melipatgandakan kepuasan Si Dia.

Pertama


Pastikan apa yang Si Dia inginkan. Selanjutnya, ingat untuk mencapai orgasme para wanita secara dramatis akan berbeda. Jadi meskipun tidak ada peta petunjuk jalan untuk mencapai orgasme kedua.

Kedua
Ciptakan ketegangan seksual yang dahsyat. Membangun hasrat adalah pemicu untuk setiap aktivitas seksual. Tetapi menciptakan banyak ketegangan seksual bisa saja merupakan hal yang Si Dia butuhkan untuk mencapai bonus orgasme.

Jadi goda Si Dia sejak awal dan lebih sering. Kirimi Si Dia pesan singkat yang romantis dan seksi di pagi hari. Kamu juga bisa goda Si Dia di meja saat makan malam.

Ketiga

Buat  Si Dia  tetap siap. Setalah klimaks, beri klitorisnya waktu beristirahat. Bagi kebanyakan wanita klitorisnya sangat sensitif setelah berhubungan seks.


Tapi jangan menghentikan aksi sepenuhnya, habiskan satu atau dua menit untuk menjelajahi payudara atau pahanya. Di setiap hotspot lainnya di luar kelamin, bisikan di telinganya betapa cantiknya  Si Dia

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment