Friday, April 13, 2018

Glekk.. Inilah 5 Bintang Film Panas Jepang dengan Rembulan Kembar Terbesar!


Kulit putih langsat, wajah yang cantik, dan buah dada yang terbilang besar. Siapa yang tak tergoda? Glekk.. Inilah 5 Bintang Film Panas Jepang dengan Rembulan Kembar Terbesar!

AV atau Japan Adult Video menjadi salah satu bisnis menggiurkan bagi para pelakunya. Banyak rumah produksi film dewasa jepang tersebut yang sukses menjual produknya tersebut. Kesuksesan mereka tidak luput dari para pemerannya.

Kulit putih langsat, wajah yang cantik, dan dada yang terbilang besar. Ngomongin soal ukuran dada para bintang JAV, banyak yang memiliki ukuran yang “tidak biasa” dibandingkan para pemeran lainnya.

Mau tahu siapa saja? Berikut ulasannya:

1. Nonami Takizawa




Nonami Takizawa mempunyai paras cantik dan cute sehingga dia banyak digemari. Film yang ia bintangi pun banyak yang sukses di pasaran. Tubuh seksi dan buah dada yang besar menjadi salah satu hal yang menarik di mata para penggemarnya. Ia memiliki dada dengan ukuran I-cup.

2. Hitomi Tanaka




Wanita berusia 32 tahun ini cukup banyak dikenal, bahkan oleh fans nya di Indonesia. Bahkan ia pernah mengunggah sebuah gambar di instagram bahwa banyak followersnya yang berasal dari Bekasi, Indonesia. Ia memiliki ukuran dada yang bulat dan besar (J-cup).   Ia sukses membintangi banyak film dewasa, dan merangkap sebagai model juga.

3. Ourei Harada



Ourei harada mengawali karirnya pada usia 18 tahun, usia yang cukup belia. Ukuran payuradanya sangat besar, dan memungkinkan ia sukses di bisnis tersebut. Dan ternyata benar, ia cukup sukses membintangi film-film dewasa dan sukses di pasaran.

4. Risa Shimamoto




Risa merupakan salah satu bintang JAV yang sudah membintangi cukup banyak film porno jepang. Wanita berusia 30 tahun ini memiliki wajah yang cute. Ukuran dada wanita ini cukup besar dan membuat banyak tergoda dengan aktingnya.

5. Aki Hoshino




Di daftar terakhir ada wanita bernama Aki Hoshino. Ia memiliki ukuran payudara yang cukup besar, dengan ukuran F-cup. Awalnya, Hoshino memulai karier sebagai seorang model sekitar tahun 2002. Hoshino kerap tampil dalam berbagai majalah dan program TV dewasa seperti Sabra.

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment