Thursday, April 05, 2018

Intip 5 Pose Seksi Paige Spiranac, Pegolf Cantik yang Bikin Hati Pria Berdegup Kencang!


Dalam dunia golf ada banyak atlet yang berjenis kelamin wanita.  Namun, jarang ada yang memiliki paras cantik dan tubuh seksi seindah Paige Spiranac. Hmm, ingin lihat pose seksi Paige Spiranac kala bermain golf ?

Spiranac telahir dari keluarga atlet. Ayahnya pernah bermain di tim bola Pittsburgh pada tahun 1976 sedangkan ibunya, Anette, adalah seorang penari ballet profesional. Selain golf, Spiranac juga pernah terjun sebagai atlet senam. Tak heran, tubuhnya kini tampak begitu terawat dan seksi.

Kendati demikian, memang, Spiranac juga sudah mendalami golf sejak usia muda. Saat remaja, wanita cantik ini pernah tampil empat kali di Junior PGA Championship dan juga U.S. Girls’ Junior Amateur. Ketenaran Spiranac membuat olahraga golf tampak lebih menarik untuk sebagian besar masyarakat yang belum pernah menjajalnya.

Simbol Seksi di Padang Golf!


Meskipun sering dipuji keseksiannya, Spiranac sendiri mengaku tak mau dirinya disebut simbol seks. 

Ia mengaku kalau dirinya menggunakan pakaian mini tersebut bukan untuk mencari perhatian ataupun sensasi belaka. Namun dirinya hanya nyaman ketika bermain golf dengan penampilan seksinya tersebut.

Udah nggak sabar melihat pesona seorang Paige Spiranac dengan pose-posenya yang seksi? Tanpa basa-basi langsung lihat aja deh BOSs..











Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment