Saturday, July 28, 2018

Ini 5 Fakta Antara Rembulan Kembar Besar dan Kecil Wanita! Kamu Pilih yang Mana?


Ada anggapan kalau pria menyukai payudara besar, makin besar makin menarik. Tapi tak sedikit pula yang menyukai ukuran yang kecil. Ternyata, ukuran payudara bukan segalanya di mata pria, dan ada kelebihannya masing-masing. Jadi pilih yang mana?

Ukuran payudara wanita sering dianggap sebagai tolak ukur perhatian laki-laki pada dirinya. Bahkan banyak orang yang menyatakan, payudara yang lebih besar menjadi impian bagi para lelaki. Namun nampaknya tidak sepenuhnya teori itu benar. Berikut beberapa perbandingannya seperti yang dilansir dari Menshealth;

buah dada

1. Memiliki Banyak Anak

Pria yang ingin memiliki banyak keturunan akan cenderung memilih wanita dengan payudara besar. Karena wanita dengan aset payudara besar memiliki kemampuan untuk punya anak banyak. Itulah alasan mengapa ada pria yang begitu tertarik pada wanita yang memiliki ukuran payudara 34 atau lebih.

2. Telihat Lebih Muda


Wanita yang memiliki payudara kecil cenderung lebih terlihat awet muda. Payudara yang besar lama kelamaan akan kendur. Kendurnya payudara inilah yang menjadi sinyal kalau cewek tersebut bukan hanya usianya yang menua, tapi penampilan fisiknya juga yang tampak lebih tua.

3. Pamer

Pria tidak jarang memamerkan pasangan mereka kepada teman-temannya. Memiliki wanita dengan perbandingan payudara besar sebenarnya tidak memberi mereka dorongan ego. Artinya memang pria cenderung senang pamer. Akan tetapi, mereka tetap memiliki kekhawatiran ketika teman-teman mereka melihat ke arah payudara wanitanya dengan tatapan ‘menelanjangi’.

4. Lebih Leluasa dan Tidak Menarik Perhatian


Menyambung perbandingan sebelumnya, para wanita yang memiliki payudara kecil tentunya akan lebih leluasa dalam bergerak, berolahraga, dan dalam memilih pakaian. Karena tidak perlu memikirkan akan “tumpah” dan menarik perhatian pria-pria genit. Selain itu bagi pasangan prianya pasti juga merasa lebih tenang ketika sedang berjalan bersama.

5. Kesetiaan

Meskipun pria mencintai ukuran yang besar, mereka pada umumnya memilih hubungan jangka pendek dengan wanita yang berdada besar. Sementara lebih memilih setia dan menjalani hubungan jangka panjang dengan wanita yang memiliki payudara sedang atau kecil. Walaupun, sebenarnya tetap saja ada orang yang menjalani hubungan jangka panjang dengan wanita berdada besar. Tidak ada komentar untuk itu karena relatif sedikit.

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment