Wednesday, August 29, 2018

5 Tanda-Tanda Tubuh Wanita Saat Nafsu dan Gairah Seksnya Lagi Tinggi!


Tubuh wanita merupakan karya seni yang indah. Pria begitu mengagumi tubuh para wanita. 5 Tanda-Tanda Tubuh Wanita Saat Nafsu dan Gairah Seksnya Lagi Tinggi!

Tubuh wanita merupakan karya seni yang indah. Pria mengagumi tubuh wanita baik itu dalam kondisi berpakaian ataupun sedang telanjang. Pria sebenarnya bisa memahami apa yang dipikirkan dan dirasakan wanita dari tanda-tanda di tubuhnya.

Dengan cara ini pria bisa mendapat lebih banyak seks, meningkatkan hubungan, serta pedekate saat berkencan. Berikut tanda-tanda yang diberikan tubuh wanita agar pria bisa membacanya.

1. Pupil Mata


Jika wanita merasa terangsang (tak hanya secara seksual), pupil matanya akan membesar. Itu karena tubuhnya diprogram untuk bisa melihat lebih banyak yang menarik, jadi otaknya mengatakan ke irisnya untuk membiarkan lebih banyak cahaya. Penelitian menunjukkan, pria menilai wanita dengan pupil yang lebih besar lebih menarik.

2. Hidung

Penciuman tertajam wanita di pagi hari. Selain menjadi alasan yang bagus untuk segera menyikat gigi Anda, ini bisa menjadi waktu yang terbaik membuat wanita terkesan dengan keterampilan kuliner Anda. Itu karena 90 persen dari rasa adalah aroma. Perlakukan dia dengan memberikan sarapan di tempat tidur yang terdiri dari roti pisang kacang yang beraroma, yang menurut penelitian aromanya bisa meningkatkan aliran darah ke vagina.

3. Dada

Gejolak seks bisa dilihat dari kulit dada yang berwarna merah muda. Ini terjadi selama foreplay. Ini berasal dari perubahan tekanan darah dan sirkulasi bersama dengan denyut nadi dan pernapasan. Anggap saja ini sebagai cara untuk memberitahu Anda bahwa jika Anda tetap melakukannya, Anda mungkin beruntung. Tanda lain adalah payudara berkembang 25 persen karena wanita merasa terangsang.


4. Kuku


Perhatikan jari-jarinya, yang bisa menunjukkan kecemasan atau depresi dari perilaku wanita yang berulang-ulang. Contohnya saja menggigiti kulit atau mencungkil kulit. Jika Anda melihat dia melakukannya, jangan mengomel padanya untuk berhenti, yang bisa membuat masalah. Sebaliknya, tarik tangannya secara perlahan, berikan peremas, agar dia memegangnya. Rasakan ketegangan itu akan mencair.

5. Punggung Melengkung

Saat wanita hendak orgasme ketika bercinta, dia akan mulai melengkungkan punggungnya. Pegang erat-erat sekitar punggungnya pada saat ini dan tetap selaras dengan kelengkungannya. Jangan biarkan menaik dan menjaga irama tetap sama serta naikkan intensitas stimulasi sampai dia mencapai klimaks.

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment