Wednesday, August 29, 2018

Bukan, Dia Bukan Bintang K-Pop! Wanita Cantik Ini Adalah Seorang Atlet..


Selain tubuhnya yang memukau, wajahnya Jung juga mirip idola K-Pop. Bukan, Dia Bukan Bintang K-Pop! Wanita Cantik Ini Adalah Seorang Atlet..

Atlet Korea Selatan, Jung Hye-lim, memenangkan medali emas dalam cabang olahraga atletik nomor lari gawang 100 meter putri di Asian Games 2018, pada hari Minggu (27/8/2018) kemarin.

Jung mencatat waktu 13,20 detik untuk finish pertama di antara delapan finalis di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Sementara, Emilia Nova dari Indonesia meraih perak di 13,33 detik, diikuti oleh Lui Lai Yiu dari Hong Kong dengan torehan waktu 13,42 detik.


Mengutip dari Korea Joongang Daily, wanita kelahiran 1 Juli 1987 mengaku merasa senang setiap kali ia berdiri di garis start. “Saya tidak ada cedera dan kondisi saya bagus. Inilah yang membuat saya percaya diri,” kata Jung.

Selain percaya diri, latihan demi latihan membuat Jung akhirnya menemukan tempo dan iramanya sendiri. Bahkan, sekarang ia telah belajar sendiri untuk menambahkan lebih banyak kecepatan menjelang akhir balapan.

Selain tubuhnya yang memukau, wajahnya Jung juga mirip idola K-Pop. Nggak cuma jago lari, Ia juga memiliki paras yang cantik dan flawless.

Kamu nggak percaya? Liat aja foto-fotonya di bawah ini:












Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment