Wednesday, August 08, 2018

Dikira Remaja, Wanita Seksi yang Sering Tampil Glamour Ini Ternyata Seorang Nenek!


Seksi, cantik dan glamour, inilah gambaran wanita bernama Yarrellys Ruiz. Namun tak ada yang menyangka kalau sesungguhnya ia merupakan seorang nenek berusia 38 tahun!

Seperti dilansir dari dailymail.co.uk, wanita asal Tampa, Florida ini kerap bepergian ke kota dengan putrinya, Sameshley, 23, dan Latishka, 21. Banyak yang terkejut saat mengetahui kalau Yarrellys bukan hanya ibu dari anak-anaknya itu. Tapi juga telah menjadi seorang nenek dan mempunyai cucu berusia tiga tahun!

Walaupun pengetahuannya tentang kosmetik sangat luas, ia nyaris tidak menggunakan produk apa pun di wajahnya. Nenek yang bekerja sebagai penata rias paruh waktu ini sering mencoba penampilan baru pada dirinya sendiri tanpa makeup. Makanya banyak pria yang kepincut dengan  kecantikan alaminya tersebut.




Mungkin perubahan penampilan yang pernah dicobanya hanyalah suntikan lip filler, yang mengeluarkan biaya sekitar 300 Dolar AS atau sekitar 4,3 juta Rupiah, yang ia lakukan pada awal 2018.

Diketahui kalau ternyata Yarrellys hamil di usia 16 tahun, yang diungkapkan dengan sebuah surat yang ditulis tangan untuk ditujukan kepada orang tuanya. Hingga kemudian, anaknya yang bernama Sameshley melakukan hal yang sama dengan ibunya 19 tahun kemudian ketika dia hamil. Dan memberikan cucu kepada Yarrellys.

Wanita yang tetap cantik meski kini telah menjadi seorang nenek ini pun tak keberatan membantu menyiapkan makan malam dan pekerjaan rumah tangga setelah cucunya Adaliah (sekarang berusia 3 tahun) lahir. Hingga ia menjadi nenek untuk kedua kalinya setelah si kecil Evaniece lahir dan sekarang berusia dua bulan di akhir tahun.

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment