Thursday, August 09, 2018

Setelah Hadir di London, Honor 10 Resmi Meramaikan Smartphone Tanah Air..


Honor baru saja mengungkap smartphone terbarunya, Honor 10, di Indonesia. Setelah Hadir di London, Honor 10 Resmi Meramaikan Smartphone Tanah Air..

Honor, merek elektronik (e-brand) ponsel pintar terkemuka, pada hari ini secara resmi memperkenalkan Honor 10 sebagai ponsel pintar andalannya untuk tahun 2018. Memiliki target untuk masuk dalam jajaran tiga besar merek ponsel pintar terbaik di Indonesia dalam kurun waktu tiga tahun mendatang, Honor terus menghadirkan ponsel pintar mewah yang menggabungkan fitur-fitur canggih dengan harga yang kompetitif.


Meski menyasar pengguna generasi muda, smartphone ini tetap memamerkan beragam teknologi terbaik, khususnya di kategori kamera. Sebelum lebih jauh, smartphone dengan layar seluas 5,84 inci FullView Display ini hadir dengan prosesor Kirin 970 dipadukan dengan RAM 4GB dan memori internal 128GB.

Untuk mendukung penggunaan sehari-hari, Honor 10 sudah didukung baterai berkapasitas 3400mAh dan kemampuan fast charging yang bakal penuh terisi 50 persen hanya dalam 25 menit. Di sektor fotografi, Honor menyertakan dua kamera dengan kombinasi sensor 24MP dan 16MP yang didukung dengan teknologi aritificial intelligence (AI).

Dengan teknologi ini, kamera Honor 10 mampu mengenali 500+ skenario dalam 22 kategori. Tak hanya kamera belakang, Honor pun menyematkan teknologi AI-nya ini ke kamera depan dengan sensor 24MP.




Dengan spesifikasi itu dan ditambah jargon konsep ‘Beauty in AI’, Honor 10 diklaim mampu menghasilkan jepretan foto yang indah. “AI yang bisa dilakukan apa? Tentu yang pertama adalah fotografi. Ini menjadi andalan Honor 10. Coba lihat hasil jepretan Honor 10 yang menakjubkan ini,” kata James Yang, Presiden Director Honor Indonesia saat acara peluncuran Honor 10 di  Jakarta, Kamis (2/8) lalu.

Lantas berapa harganya? James mengatakan, Honor 10 ini dibanderol dengan harga Rp 6.999.000. Untuk pre ordernya sendiri, mulai dari 6 Agustus 2018 jam 11.00 WIB. Gratis earphone Bluetooth. Tertarik?

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment