Saturday, September 01, 2018

Awas, Kenali Penipuan dengan Modus Seks “Online”!


Penipuan terjadi setiap saat terjadi pada siapa saja dan sepanjang masa. Seperti penipuan berkedok pelecehan seksual. Seperti apa modusnya?

Modus penipuan saat ini semakin berkembang dan beragam caranya. Salah satunya adalah lewat penipuan online bermodus seksual. Sebagian korban enggan untuk melaporkan kejadian ini karena merasa malu untuk menjelaskan kejadiannya.

Dari segi kerugian yang ditimbulkan sebenarnya cukup besar dan bikin hati gondok rasanya. Nah berikut ini beberapa modus penipuan online untuk kalian pelajari supaya lebih hati-hati dan waspada ya POPle!

Puaskan Hasrat Seksual Media Sosial

Social media saat ini bisa dikatakan bagai pedang bermata dua. Bermanfaat, namun juga bisa mengancam apabila tidak kita gunakan dengan baik. Salah satunya adalah dalam hal menjalin hubungan. Banyak korban penipuan online mengaku diajak untuk melakukan video call sambil bermasturbasi.

Yang korban tidak ketahui adalah wanita yang diajak video call bukanlah wanita yang diajaknya berkenalan, namun merupakan rekaman video aktris porno yang sudah diatur dan diedit oleh pelaku. Dengan ancaman akan menyebarluaskan video korban, pelaku meminta sejumlah uang tutup mulut.

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment