Saturday, September 08, 2018

Ini Dia Manfaat yang Akan Didapat Saat Bercinta dalam Keadaan Menstruasi



berikut ini manfaat yang akan didapat dari bercinta saat menstruasi

Jika pasangan Anda merasa nyaman dengan berhubungan seks saat menstruasi, maka lakukanlah. Tidak ada yang salah dengan hal ini. menstruasi merupakan kondisi alami yang dilewati oleh setiap wanita setiap bulannya. Tidak ada yang jorok dan menjijikan dari menstruasi.

Berikut ini 3 manfaat dari seks saat si dia sedang menstruasi:

Meringankan kram perut si dia

Ada beberapa kemungkinan mengapa seks bisa meringankan kram perut yang Anda alami saat haid. gairah seksual dan orgasme melibatkan kontraksi otot dan pelepasan yang dapat membantu membuat kram perut jadi lebih baik.

Selain itu, selama gairah seksual dan orgasme, otak wanita akan terdistraksi untuk lebih memikirkan hal-hal yang menyenangkan dan membuat gairah semakin memuncak. Intimasi seksual bisa membantu melepas stress dan penyakit dari pikiran wanita (dan juga pria), contohnya kram perut.

Mempercepat periode haid

Saat orgasme, rahim Anda akan terus menegang dan selama prosesnya, akan ikut meluruhkan lebih banyak jaringan dan sisa darah dengan lebih cepat, sehingga memperpendek menstruasi bulanan Anda.

Posisi misionaris saat berhubungan seks juga telah terbukti membantu menurunkan risiko endometriosis, kondisi medis umum di mana jaringan rahim berkembang di luar rahim yang bisa menyebabkan nyeri dan sakit selama berhubungan seks.

Mungkin Anda tidak bisa bersantai karena terlalu khawatir akan bocor? Seks saat menstruasi terkadang bisa jadi berantakan, jika Anda tidak mengambil langkah pencegahan. Alasi dengan handuk atau seprai lama, misalnya.

Lubrikasi alami

Sebelum Anda merespon dengan jijik, pahami ini dulu: Ya, menstruasi adalah perdarahan, dan mungkin tampak menyeramkan jika harus melihat partner Anda ‘bersimbah’ darah selama hubungan seks. Tapi, darah menstruasi yang Anda lihat sebenarnya hanyalah sisa-sisa dinding rahim Anda yang luruh. wanita pada umumnya akan kehilangan hanya 4-12 sendok teh darah setiap bulannya. Tidak sebanyak yang Anda pikirkan selama ini.


Santai saja dan coba untuk yakinkan diri Anda bahwa darah yang mungkin keluar saat Anda berhubungan seks adalah tambahan pelumas alami. Pelumas yang berbasis air dan silikon aman bagi seks itu sendiri dan bagi ketahanan kondom. Sebaliknya, pelumas berbasis minyak dapat merusak kondom, meningkatkan risiko sobek, dan tidak dianjurkan digunakan dengan kondom lateks. 

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment