Sunday, November 18, 2018

Hazard: Mbappe Lebih Layak Menangkan Ballon d’Or Ketimbang Saya




Nama-nama Eden Hazard dan Kylian Mbappe, bersama Antoine Griezmann dan Luka Modric kini menjadi favorit utama memenangi Ballon d'Or di depan dua super star Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.


Bintang Chelsea dan Belgia, Eden Hazard, menepis anggapan bahwa ia layak memenangkan Ballon d’Or tahun ini. Ia justru mendukung penyerang muda Prancis Kylian Mbappe untuk mengklaim penghargaan tersebut.

Perlombaan untuk meraih penghargaan Ballon d’Or tahun ini cukup menarik. Tidak seperti biasanya yang hanya memunculkan nama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, tahun ini Ballon d’Or memiliki banyak sekali calon kuat untuk menenangkannya.

Selain kedua legenda di atas, ada juga nama-nama lain seperti Eden Hazard, Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, dan tentu saja Luka Modric.

“Meskipun saya memiliki tahun yang sangat baik, saya harus tetap menginjak bumi (tidak jemawa),” kata Hazard kepada RTBF. “Saya tidak pantas untuk gelar Ballon d’Or tahun ini. Saya pikir ada pemain yang lebih baik dari saya.”


“Saya akan mengatakan Luka Modric, tetapi dia bermain kurang baik sejak Agustus atau September, jadi jika kami memperhitungkan sejak awal musim, saya akan memilih Kylian Mbappe.”

“Tujuan saya bukan memenangi Ballon d’Or, tapi untuk memaksimalkan kesenangan di lapangan. Jika saya memenangkan penghargaan itu satu hari nanti, itu semakin bagus. [Tapi] jika saya tidak bisa memenangkannya, itu tidak akan menjadi masalah,” tandas Hazard.

Eden Hazard telah mencetak tujuh gol dan membuat empat assiat di Premier League musim ini. Menariknya jumlah tersebut ia dapatkan hanya dari delapan kali menjadi starter untuk Chelsea. 

(Sumber: Four Four Two)

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment