Sunday, November 11, 2018

Hubungan Pogba dan Mourinho Sudah Membaik, Tapi…




Hubungan antara Paul Pogba dengan manajer Manchester United Jose Mourinho telah membaik. Namun, menurut sang agen Mino Raiola, Juventus masih ada di dalam hati Pogba.

Pogba beberapa kali terlihat memiliki konflik dengan Jose Mourinho. Puncaknya adalah ketika video perdebatan keduanya di sesi latihan Manchester United beredar di dunia maya beberapa waktu yang lalu.

Di dalam beberapa kesempatan konferensi pers, Mourinho juga tampak dengan jelas memberikan kritik pada Pogba. Bahkan, Mourinho juga sudah mencopot posisi Pogba sebagai salah satu wakil kapten di Manchester United pada musim ini.

“Paul telah memperbaiki hubungannya dengan Mourinho,” kata Raiola kepada Rai Sport.


“Dia lebih tenang karena dia merasa penting di Manchester, bahkan jika Juventus tetap di hatinya,” tandas pria yang juga menjadi agen dari pemain top lain seperti Zlatan Ibrahimovic, Mario Balotelli, hingga Gianluigi Donnarumma itu.

Paul Pogba sendiri baru saja mengalami pengalaman hangat di Turin. Saat memperkuat Manchester United menghadapi Juventus dalam laga Liga Champions pada tengah pekan lalu Pogba mendapatkan sambutan hangat dari para pendukung tuan rumah.

Pogba pun membalas sambutan hangat dari para tifosi Juve itu dengan tidak melakukan selebrasi yang berlebihan ketika di akhir pertandingan Manchester United berhasil mencuri kemenangan 2-1 dari markas Juventus. 

 (Sumber: Four Four Two)

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment