Saturday, January 05, 2019

Zola Konfirmasi Ketertarikan Bayern Munchen Pada Hudson-Odoi, Tapi…




Asisten manajer Chelsea, Gianfranco Zola menyatakan Bayern Munchen memang menunjukan ketertarikan kepada winger muda The Blues, Callum Hudson-Odoi. Namun, Zola tetap berharap Hudson-Odoi mau bertahan lebih lama di Stamford Bridge.

Dalam beberapa pekan terakhir Bayern Munchen dikabarkan tertarik memboyong Hudson-Odoi. Bahkan kabarnya Munchen sudah memberikan penawaran sebesar 30 juta pound kepada Chelsea.
“Saya tahu Bayern sangat tertarik padanya (Hudson-Odoi), tetapi kami juga sangat ingin mempertahankannya,” kata Zola dalam konferensi pers.

“Saya pikir kami telah mengusulkan kepadanya kontrak baru untuk sementara waktu. Jadi, kami menunggu untuk melihat apa yang akan dipikirkan Hudson-Odoi tentang itu, tapi saya pikir kami tentu menghargai dia sebagai pemain.”


“Saya tahu dia mungkin belum bermain sebanyak yang dia inginkan di Chelsea, tetapi kami tidak pernah meragukan potensinya. Saya telah mengatakan kepadanya bahwa itu bukan buang-buang waktu karena hal itu justru mendorong Hudson-Odoi untuk melakukan hal lebih, dan saya harap dia menggunakan waktu ini dengan cara yang bijaksana. Kami berharap dia bisa memperpanjang kontrak di Chelsea.”

Lebih lanjut, Zola kembali menyatakan Callum Hudson-Odoi memiliki potensi yang besar sebagai pemain. Namun, lagi-lagi Zona juga memperingatkan agar pemain lulusan akademi The Blues itu agar terus bersabar dan berkembang.

Chelsea akan bermain di ajang Piala FA dengan menghadapi Nottingham Forest pada Sabtu (5/1/2019) malam WIB nanti. Di laga itu kemungkinan besar Hudson-Odoi akan mendapatkan kesempatan untuk bermain. 

(Sumber: Four Four Two)

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment