Thursday, March 07, 2019

Mourinho Tak Masalah Kembali Latih Real Madrid, Tapi…




Jose Mourinho mengatakan tidak masalah untuk kembali ke Real Madrid, tetapi ia bersikeras laporan yang mengaitkannya sebagai calon pengganti Santiago Solari hanyalah rumor.

Mourinho, yang telah kehilangan pekerjaan sejak dipecat oleh Manchester United pada bulan Desember, dilaporkan menjadi target Los Blancos. Ditanya tentang kemungkinan kembali ke Madrid, klub tempat ia memenangkan gelar La Liga dan Copa del Rey sebelum kembali ke Chelsea pada 2013, Mourinho mengatakan kepada saluran TV Spanyol Cuatro: “Itu rumor. Jika Anda bertanya kepada saya apakah saya punya masalah kembali ke Madrid suatu hari nanti, saya akan mengatakan tidak. Saya tidak punya masalah kembali ke Chelsea, ke Porto, ke Inter, ke salah satu klub yang pernah saya kunjungi.”

“Saya tidak memiliki masalah kembali suatu tempat di mana saya pernah berada sebelumnya. Tetapi seperti yang saya katakan sebelumnya, satu-satunya klub yang mengundang saya untuk kembali adalah Chelsea dan bukan Madrid,” tambahnya.

Solari, yang menggantikan Julen Lopetegui pada Oktober lalu, berada di bawah tekanan menyusul pekan yang suram di mana timnya kalah dua kali dari Barcelona. Madrid kalah 3-0 di kandang sendiri dari Barca dan kalah secara agregat dengan skor 4-1 di semifinal Copa del Rey sebelum kembali kalah melawan tim Ernesto Valverde juga di Stadion Bernabeu.


Ditanya tentang kemungkinan kembalinya Mourinho ke Stadion Santiago Bernabeu, Solari mengatakan: “Mourinho? Klub ini selalu memiliki lebih banyak peminat daripada Julia Roberts.”

Meskipun keluar dalam suasana yang tidak menyenangkan, Mourinho tidak memandang waktunya di Madrid dengan penyesalan.

“Saya memiliki kenangan indah secara keseluruhan tentang waktu saya di sana. Bekerja untuk Real Madrid merupakan pengalaman unik, berbeda dari pengalaman lain yang pernah saya alami. Kami telah melakukan hal-hal yang fantastis. Kami memenangkan La Liga. Kami mengalami masa-masa sulit, saya mungkin membuat kesalahan, tetapi saya banyak berkembang sebagai pelatih dan sebagai pribadi setelah pengalaman itu,” tambah Mourinho.


“Sekarang saya terbuka untuk bahkan bekerja di negara yang belum pernah saya datangi, untuk mencoba budaya yang berbeda dan memenangkan liga di negara kelima yang berbeda. Tapi saya tenang sekarang,” pungkasnya. 

(Sumber: ESPN)

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment