Saturday, October 07, 2017

3 Cara Paling Hot Bermain dengan Rembulan Kembar Si Dia!


Pria pasti menyukai payudara wanita karena wujudnya yang begitu erotis dan menggairahkan. 3 Cara Paling Hot Bermain dengan Rembulan Kembar Si Dia!
Semua pria pasti menyukai payudara karena merupakan ciptaan yang sangat cantik dan erotis. Payudara tercipta dengan sempurna untuk membawa si wanita juga pasangan cintanya melayang nikmat dalam kebahagiaan saat payudara dimainkan. Namun tidak semua wanita dapat menikmati permainan payudara yang Anda berikan.
Untuk memberikan kepuasan atau klimak bagi pasangannya. Memainkan dan menghisap menghisap langkah yang amat umum untuk menaklukan wanita. Tetapi, anda harus lebih aktif memainkan payudara agar pasangan Anda mencapai puncak klimaks kenikmatan dalam bercinta.
Berikut 3 Cara Paling Hot Bermain dengan Rembulan Kembar Si Dia!

1. Beri Sentuhan Terus Menerus ke Payudara Si Dia

Sebagian wanita senang ketika dirangsang dengan sangat hebat, sebagian lain lebih senang dengan sentuhan-sentuhan ringan dan lembut. Mainkan payudara secara simetris. Payudara harus dimainkan secara bersama atau dengan lama waktu yang sama agar “tidak jealous”. Mulailah dengan menyentuh dan meremas payudara dengan perlahan dan lembut. Dengan menyentuhkan telapak tangan Anda secara terbuka ke seluruh area payudara si dia. Cara ini cukup manjur untuk mengetahui kondisi payudara pasangan Anda.
Gerakkan jari-jari tangan dengan gerakan memutar, kemudian gerakkan jari-jari ke arah puting dan akhiri dengan gerakan cubitan nakal ke putting. Ulangi beberapa kali. Ditanggung pasangan anda akan sangat senang dengan apa yang anda lakukan
Cermati bahasa tubuh pasangan anda. Bertahan dan terus berikan perhatian pada suara dan gerak tubuhnya. Dari sini anda dapat mengetahui seberapa besar rangsangan yang anda berikan mampu memberikan kenikmatan pada pasangan Anda.

2. Awali dengan Jilatan Kecil

Secara bertahap ubahlah gerakan mulut dari menjilat ke menghisap! Lakukan eksperimen dengan gigitan-gitan kecil yang nakal. Jika pasangan Anda telah ‘turn-on” biasanya si dia akan meminta hisapan yang lebih kuat dan atau diselingi gigitan.
Hembuskan nafas Anda ke puting. Buat pasangan tesenyum. Lalu, lakukan kembali menghisap dan gigit payudaranya.
Dalam waktu yang sama! Saat mulut anda menikmati satu payudara, jangan abaikan payudara satunya. Gerakkan tangan anda untuk menggodanya. Dengan “menyayang” payudara pasangan dengan mulut Anda, si dia akan tahu bahwa payudaranya memang enak untuk dimainkan oleh Anda.

3. Pakai Cara Sensorik

Kreativitas merupakan kunci sukses anda dalam menggugah gairah bercinta pasangan. Dan…gawatnya, ibarat seniman, payudara pasangan merupakan kanvas ideal untuk menuangkan ide-ide kreatif anda. Pada permainan ekstra sensorik ini Anda akan membutuhkan beberapa alat pendukung, antara lain:
Bermain geli-gelian.
Goda payudara dan puting si dia dengan mainan yang berbulu-bulu, Sentuhan yang sangat lembut dari bulu akan membuat pasangan sangat senang. Apalagi kalau anda memasangkan blindfold (kain penutupp mata).
Permainan Mendandani Payudara
Penjepit payudara (sex toy) merupakan satu permainan yang dapat dipakai saat bermain”dandan-dandanan” dengan obyek payudara pasangan. Jepitan dan tekanan yang diterima puting akan memberikan pengalaman sensasional. Perlu anda ketahui bahwa saat tubuh kita terangsang (pria dan wanita), maka tubuh akan lebih mampu menahan rasa sakit.
Selamat mencoba malam ini yah…
Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment