Tuesday, March 27, 2018

Mission: Long Weekend! Kalau ke Pantai dan Hmmm, Panas-Panasan Bareng?


Ya, long weekend memang asyik. Tapi lebih asyik lagi kalau ke pantai, panas-panasan (berharap saja nggak hujan!) dan ya, melepas mata lelah!

Persis yang dilakukan sederet model berkilau berikut ini. Mereka sepertinya enjoy banget berpose di pinggir pantai dan ya, melepaskan keseksian menawan mereka dengan santainya.
‘Melepas keseksian menawan’?
Simak aja…

CHRISSY TEIGEN

Food is a huge part of my life. Dia (John Legend, sang suami) jadi naik timbangannya. Hahaha! Tiap kali aku masak, pasti dia makan.”


IRINA SHAYK


“Aku orang Rusia. Aku suka sampanye mahal, coklat dan film bagus. Seperti kemarin, aku nonton Pretty Woman dan aku langsung merasa sedang ber-Valentine.”


VALERIE VAN DER GRAAF

“Fotografer jadi sosok penting dalam pemotretan. Jika mereka enerjik dan ramah itu akan sangat menolong dan membuat suasana pemotretan jadi sangat menyenangkan.”
  

KATE UPTON


“Aku adalah gadis biasa dan kebanyakan model selalu terlihat kurus dan membuat wanita-wanita yang melihatnya jadi depresi.”

XENIA


“Pengalaman magangku di JPMorgan London benar-benar momen yang positif buatku. Skill-ku (selain jadi model) sangat dihargai mereka.”

ROSIE HUNTINGTON


“Aku suka jalan-jalan jadi susah sekali jaga makanan. Selain aku juga suka makan dan selalu ‘digoda’ room service! Hahaha! Tapi tetap aku selalu berusaha makan makanan organik (di rumah). Kalau keluar rumah, aku paling hanya makan puding dan segelas anggur.”

Menurut Anda, lebih enak santai long weekend bareng siapa?

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment