Friday, October 06, 2017

Nyeleneh, Namun Pertanyaan Seks Ini Pasti Selalu Terdengar di Telinga Anda


Tidak semua pertanyaan ada jawabannya, atau mungkin belum ditemukan jawabannya. Menurut pada pernyataan pertama, banyak hal mengenai seks menguap di kepala juga si Dia.
Bukan karena oertanyaan itu tidak menarik, justru sebaliknya, terlalu banyak hal yang lebih prioritas dalam hidup kamu, atau ada hal yang membuat kamu lebih baik mengabaikannya.
Lalu, apa salah satu dari beberapa pertanyaan dibawah ini, pernah ada di kepala kalian?
Arah dan posisi normal menyimpan penis di dalam celana dalam itu kemana?
Dari sisi medis, tidak ada patokan baku mengenai arah mana yang paling tepat bagi pria memposisikan penisnya ke atas atau ke bawah. Buat pria yang penting merasa nyaman dengan posisi tersebut dan tidak ada hambatan aliran darah ke penis saat terjadi ereksi.
Kamu divonis mandul, lalu apa yang akan kamu lakukan?
Yakinlah kamu bahwa sudah tidak ada lagi terapi yang masih bisa dicoba? kalau iya, hal tersebut memang pukulan berat bagi kamu.
Si Dia menggunakan spiral dan sering kesakitan saat bercinta, lalu bagaimana cara mengatasinya?
Bersabarlah, sepertinya kamu harus puasa bercinta dulu nih BOSS… Ada beberapa kemungkinan si Dia meringis karena sakit sewaktu bercinta.
Sering onani saat muda bisa mengurangi kanker prostat?
Ejakulasi dengan kanker prostat. Hasilnya, pria yang berejakulasi hingga 21 kali akan beresiko terkena kanker prostat turun hingga 30 persen. Berdasarkan penelitian mengenai kanker prostat,  bahwa pengidap tidak bisa berhubungan intim maupun onani,
Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment