Friday, October 06, 2017

Soal Selera, Mana yang Lebih Keren PES 2018 atau FIFA 18?


Dua game sepakbola ternama, FIFA dan Pro Evolution Soccer (PES) selalu menarik untuk disimak. Soal Selera, Mana yang Lebih Keren PES 2018 atau FIFA 18?
Peta persaingan antara dua game sepakbola ternama di dunia, FIFA dan Pro Evolution Soccer (PES) selalu menarik untuk disimak. Keduanya selalu bersaing dalam memberikan improvisasi seperti peningkatan detail game experience, penambahan in-game features, sampai tentunya menyoal grafis.
FIFA dan PES sendiri telah merilis trailer untuk edisi terbaru mereka, yakni FIFA 2018 dan PES 2018. Dari sini saja sudah terlihat adanya perubahan di banding edisi sebelumnya.
FIFA 18 mempromosikan game mereka dengan mode-mode menarik seperti Journey, Ultimate Team, Seasons, Offline Career Mode, dan Be a Pro. Dari segi permainan, tidak banyak yang dilakukan oleh EA Sports dan akan mirip dengan FIFA 17.
PES 2018 di sisi lain memfokuskan pada pengembangan grafis dari mulai pemain hingga lapangan. Gameplay dari PES 2018 juga saat ini bisa dibilang merupakan yang terbaik dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Fitur Terbaru PES 2018


Di seri terbarunya PES menambahkan 7 fitur baru yang membuatnya lebih realistis diantaranya Gameplay Masterclass, Enchanced Visual  Reality, PES League Integration, Online Co-op, New Mode & Features, Presentation Overhaul dan Significant PC Improvements.

Ketujuh fitur baru tersebut berdampak besar terutama dalam segi kualitas game, kontrol pemain, strategi, gamespeed, visual grafis hingga fitur liga baru yang tentunya membuat PES 2018 jauh lebih baik dari versi sebelumnya. Dan semuanya bisa digunakan dalam mode offline ataupun online dan kemiripan para pemain dalam game ini lebih detail dibandingkan versi 2017.

Fitur Terbaru FIFA 18


Di sisi lain FIFA pun tidak kalah dalam segi pembaharuan,ada beberapa fitur yang ditingkatkan. FIFA Ultimate Team (FUT) tentu saja masih dipertahankan, sebab fitur inilah yang membuat FIFA laku keras di pasaran game. Sentuhan fitur baru dalam FIFA 2018 diantaranya Dramatic moments, Real player motion technology, Team style dan Immersive atmospheres.

Keempat fitur ini memberikan sentuhan lebih dalam game FIFA karena dalam segi desain dan visual grafis game ini sudah baik, maka dari itu ditambahkan sesuatu yang lebih realistis lagi seperti menciptakan skema gol yang lebih dramatis, memperkaya ciri khas pemain dengan gayanya masing-masing dan membuat atmosfer di stadion terasa lebih nyata dengan peningkatan gameplay secara detail.
Itu tadi merupakan perbandingan PES 2018 dengan FIFA 18. Menurut BOSS, game mana yang lebih unggul dan jadi selera kalian?
Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment