Saturday, October 07, 2017

Stop! Jangan Percaya dengan 5 Mitos Seputar Seks Ini!


Bercinta merupakan suatu aktivitas yang membahagiakan bagi pasangan pria dan wanita. Stop! Jangan Percaya dengan 5 Mitos Seputar Seks Ini!
Jangan sampai kebahagiaan anda dan pasangan terganggu hanya karena beberapa pernyataan yang tidak (selalu) terbukti kebenarannya. Pasalnya, banyak pasangan yang sering percaya dengan mitos-mitos seks dan akhirnya berdampak pada aktivitas bercinta mereka.
Dilansir dari TheHealthSite.com, ada lima mitos yang dapat merusak kualitas bercinta Anda bersama pasangan.

1. Kepuasan Seksual adalah Orgasme

Kesenangan seksual bukan hanya tentang mencapai klimaks dan mengalami orgasme. Ya, orgasme itu perlu, tapi apa yang Anda lakukan untuk mencapainya,foreplay dan semua penetrasi itulah yang penting. Pada dasarnya, interaksi fisik adalah yang paling dibutuhkan untuk menjaga keharmonisan Anda dan si dia.

2. Ukuran Mr. P itu Penting

Perlu anda ketahui jika kesenangan seksual tidak selalu mengenai ukurannya. Yang harus Anda perhatikan adalah posisi bercinta dan gerakan tubuh saat bercinta. Ukuran Mr. P yang terlalu besar bisa saja menyakitkan bila ukuran Miss V pasangan Anda tidak sesuai.

3. Ereksi Sebuah Kewajiban

Pada dasarnya wanita sangat memerlukan sentuhan fisik yang dijadikan simbol kasih sayang. Misalnya, dipeluk, dibelai, dan dicium. Baginya, aktivitas ini jauh lebih penting daripada inti hubungan seks. Maka dari itu selalu dianjurkan jangan terburu-buru untuk masuk kedalam inti hubungan seks.  Tahukah Anda kebanyakan wanita menikmati foreplay meski tanpa hubungan intim?

4. Wanita Tidak Tertarik dengan Keintiman Fisik

Wanita menyukai semua kesenangan yang datang dengan keintiman fisik. Jika Anda malu, mintalah si dia untuk membatu membuat Anda merasa nyaman. Setelah itu, tak perlu menunggu lama lagi, taklukanlah si dia dengan penuh gairah.

5. Pakai Kondom Merusak Momen Bercinta

Mitos yang terakhir ini juga banyak dipercaya oleh masyarakat. Mereka mempercayai jika menggunakan kondom akan merusak momen dan kenikmatan bercinta Anda bersama pasangan. Mungkin tipsnya adalah cari tahu jenis dan ukuran kondom yang sesuai dengan kebutuhan Anda berdua. Coba diskusikan jenis kondom mana yang paling nyaman untuk digunakan.
Nah, masih mau percaya dengan lima mitos di atas?
Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment