Tuesday, November 07, 2017

5 Cosplay Karakter Anime Ini Sukses Bikin Pria Lemas!


Bisa menjelma karakter anime favorit pastilah menjadi salah satu impian penggemarnya. So, rasanya tidak heran kalau banyak penggemar yang berlomba-lomba untuk menampilkan cosplay terbaik. Tidak hanya memiliki kemiripan wajah dan kostum yang dipakai, beberapa cosplayer juga berani menonjolkan tubuh mereka untuk mendapatkan nilai plus. Well, usaha mereka tidak berakhir sia-sia, sih. Soalnya, 5 cosplay anime di bawah ini sukses membuat para pria merasa lemas!

1. Boa Hancock – One Piece


Siapapun yang meng-cosplay Boa Hancock rasanya memang tidak boleh malu-malu memamerkan tubuh mereka. Soalnya, gaun ungu yang dipakai Boa memiliki belahan super tinggi dan (tidak ketinggalan) menonjolkan bagian dada.

2. Ino Yamanaka – Naruto


Tidak kalah seksi dengan Boa, cosplayer Ino Yamanaka juga wajib tampil percaya diri. Well, walau berprofesi sebagai ninja, Ino tetap kelihatan seksi dan sering mengeluarkan aura yang menggoda.

3. Nami – One Piece


Sebagai teman seper-anime-an, Nami memang memiliki bentuk tubuh yang tidak kalah menggoda dari Boa. So, sebagai cosplayer Nami, seksi memang menjadi kunci utama menuju sukses!

4. Tsunade – Naruto


Tidak perlu berbasa-basi lagi, sebagai penggemar setia Naruto, POPle pasti tau kan apa yang paling menonjol dari Tsunade?

5. Misa Amane – Death Note


Well, siapa yang tidak gemas dengan karakter Misa Amane? Pacar Light Yagami yang berprofesi sebagai idol sering berdandan ala Lolita dengan little black dress hitam yang menjadi andalannya. Selain seksi, Misa juga meninggalkan kesan imut yang tidak kalah mendalam.

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment