Wednesday, November 01, 2017

5 Fakta Menarik Gal Gadot Si Wonder Woman yang Super Seksi!


Gal Gadot jadi idola baru setelah terpilih jadi pemeran Wonder Woman di film superhero. 5 Fakta Menarik Gal Gadot Si Wonder Woman yang Super Seksi!
Gal Gadot jadi idola baru setelah terpilih jadi pemeran Wonder Woman di film superhero teranyar. Memerankan tokoh superhero legendaris dari DC Comics, popularitas Gal Gadot meningkat drastis, meskipun sebelumnya sudah cukup terkenal berkat perannya sebagai Gisele Yashar di film ‘Fast & Furious’.
Fakta-fakta tentang wanita berdarah Isreal ini pun perlahan-lahan terkuak. Mengaku fans Gal Gadot Si Wonder Woman? Ini 5 hal menarik tentang Gal Gadot yang perlu Anda ketahui:

1. Pernah Ikut Kontes Kecantikan

Di usia yang baru menginjak 18 tahun, Gal Gadot mengikuti kontes kecantikan dan berhasil memenangkan Miss Israel 2004. Namun saat berangkat ke Ecuador untuk berkompetisi di Miss Universe, Gal Gadot sengaja melakukan ‘misi’ agar tidak menang setelah ia sadar kalau kontes kecantikan tidak cocok untuknya.

2. Pernah Jadi Tentara

Gal Gadot pernah bergabung di Angkatan Pertahanan Israel selama dua tahun. Warga Israel memang harus mengikuti wajib militer setelah cukup usia. Wanita 32 tahun ini sendiri, bergabung dengan militer Israel saat berusia 20 tahun.

3. Ikutan Audisi Bond Girl

Gal Gadot mengikuti audisi untuk jadi Bond Girl, untuk film ‘Quantum of Solace’ tapi peran itu akhirnya jatuh ke aktris asal Prancis Olga Kurylenko. Sejak kegagalannya itu, wanita yang pernah menjajal dunia modeling ini bertekad meningkatkan kemampuan aktingnya dengan sekolah akting.

4. Tanpa Pemeran Pengganti

Dalam dua film sekuel ‘Fast & Furious’, Gal Gadot melakukan adegan laga sendiri tanpa pemeran pengganti, dan atas permintaannya sendiri. Kala itu, Gal Gadot ingin merasakan langsung adrenalin saat melakukan adegan-adegan menantang dan berbahaya.

. Arti Nama Gal Gadot

Dikutip dari Popsugar, Gal Gadot bukan sekadar nama yang unik tapi punya makna tersendiri. Nama depannya, Gal, mengandung arti ‘gelombang’ dalam bahasa Hebrew. Sementara Gadot berarti ‘sungai’. Jadi nama Gal Gadot bisa diartikan ‘gelombang sungai’.
Gal Gadot oh Gal Gadot…
Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment