Tuesday, November 07, 2017

5 Fantasi Seks Paling Mainstream! Punya Kamu yang Mana?

Berhubungan seksual merupakan aktivitas yang menyenangkan. Dan untuk mencapai kenikmatan maksimal, ada beberapa kriteria yang disebut dengan fantasi seksual. Setiap orang pasti memiliki fantasi seksual masing masing. Namun, beberapa fantasi seksual umum dimiliki kebanyakan orang ternyata ada lho. Apakah kamu memiliki salah satu dari fantasi seksual umum ini?

1. Berhubungan seksual dengan Atasan

Fantasi seksual ini merupakan yang paling umum dimiliki setiap orang. Memiliki bos perempuan yang cantik dan menggoda, namun berkepribadian sangat galak yang ternyata diam – diam mengaggumi kamu dan mengajak kamu untuk bercinta di kantor selepas pulang kerja. Begitulah kira – kira alur dari fantasi seksual ini.

2. Bercinta dengan sekretaris

Kali ini situasinya berubah, kamu adalah bosnya dan sekretaris kamu melakukan kesalahan yang menyebabkan kamu harus bekerja lembur. Tinggal kamu dan sekretaris kamu di kantor. Lantas sekretaris kamu membuka dua kancing atas dari kemejanya karena jam kantor sudah usai. Kamu tergoda dan sekretarismu meladeni keinginan birahimu.

3. Menjadi submisif ketika bercinta.

Ya, laki laki memang memiliki ego yang tinggi dan cenderung ingin terlihat dominan. Namun ketika urursan bercinta, laki-laki ingin perempuannya yang lebih liar dan dominan dibanding laki – laki. Ini merupakan fantasi seksual yang sangat umum bagi kalangan pria. Menjadi submisif ketika berhubungan seksual ternyata menyenangkan dan memberikan kepuasan lebih.

4. Diberi oral seks hingga ejakulasi yang ditelan.

Seks oral adalah pengalaman seksual yang tidak kalah nikmat dari penetrasi. Kehangatan mulut dan lembutnya permainan lidah memberikan sensasi tiada tara. Tidak jarang, kamu berfantasi pasangan kamu rela melakukan seks oral hingga kamu ejakulasi dan dia akan menelan air mani yang kamu keluarkan. Sungguh nikmat memang, namun tidak semua perempuan mau melakukan hal tersebut karena merasa jijik.

5. Bercinta di tengah perkemahan.

Berkemah adalah aktivitas yang sangat menarik untuk dilakukan. Waktu kecil kita sangat senang bermain tenda – tendaan. Namun semakin tua usia kita, yang menjadi nikmat selain suasana alam adalah bercinta di tengah suasana alam yang dingin dan menusuk. Apakah kamu pernah membayangkan becinta di dalam tenda, di depan api unggun yang menambah kehangatan bercinta? Hayo ngaku. Fantasi seksual kamu yang mana?
Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment