Thursday, November 16, 2017

Aksi Super Justice League Gebrak Perdana Layar Perak di Indonesia Hari Ini!


Akhirnya aksi Batman, Wonder Woman, The Flash, Cyborg dan Aquaman menggebrak Indonesia hari ini. Mereka menyebut diri Justice League!

Kehebatan superhero merangsek Jakarta dan seluruh kota Indonesia hari ini, 15/11, karena secara serentak Justice League menggempur di bioskop-bioskop. Asyiknya lagi nih, film bikinan Zack Snyder dan Joss Whedon ini terbilang lebih cerah-ceria dan menyenangkan dibanding Batman V Superman tempo hari.
Lalu apa saja kehebatan masing-masing lima superhero Justice League ini?

AQUAMAN


Kita mulai dari superhero yang paling nggak familiar. Aquaman adalah Arthur Curry, ia adalah meta human (sebutan DC Comics untuk ‘manusia super’) yang separuh manusia – separuh lagi berdarah Atlantis. Tokoh ciptaan Paul Norris dan Mort Weisinger ini terlihat sangar tapi kocak!


CYBORG


Kita sempat nonton momen ‘kelahirannya’ dalam Batman V Superman tempo hari. Cyborg alias cybernetic organism adalah Victor Stone anak ilmuwan yang dibidani bapaknya sendiri. Selain jadi personil Justice League, Cyborg juga dikenal sebagai personil Teen Titans. Ia jadi Justice League paling serius yang terasa pedih banget!


THE FLASH


Nah, kalau sosok satu ini termasuk familiar, apalagi kalau bukan serialnya yang sudah duluan menyapa sebagai Barry Allen dalam empat musim tayang. Meski terbilang kocak dan asyik, Barry punya masalah dengan kematian sang ibu dan sang ayah dituduh sebagai pembunuhnya!

WONDER WOMAN


Wanita super asal Amazon ini berhasil curi semua perhatian dalam sosok Gal Gadot yang wow! Gal Gadot pun berhasil tepis kalau Wonder Woman itu harus berdada besar menggiurkan. Kehadirannya dalam deretan Justice League, alter ego Diana Prince ini bukan sekadar pemanis belaka, tapi juga sebagai penguat Justice League!

BATMAN


Sosok Bruce Wayne versi tua dari Ben Affleck benar-benar mencuri perhatian via Batman V Superman tempo hari. Begitu masuk dalam deretan Justice League, Batman jadi HR-nya Justice League satu-persatu. Deretan teknologi canggihnya pun tetap asyik nih! Dari Batwing hingga tentu saja, Batmobile-nya.
Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment