Thursday, November 30, 2017

Barang Unik yang Bisa Kamu Temukan di Pasar Loak


Hari gini BOSS seharusnya dapat lebih cerdas lagi dalam berbelanja. Seperti pepatah berkata, dengan modal sedikit harapannya bisa mendapatkan keuntungan yang maksimal. Demikianlah pepatah dalam berbelanja. Berbelanja juga tidak harus selalu membeli sesuatu yang baru, buktinya saja dengan membeli barang bekas bisa mendapatkan barang yang serupa walaupun dengan kondisi yang tidak sekinclong barang baru. Toh dengan membeli barang bekas tetap dapat menikmati fungsi barang yang serupa. Salah satu tempat untuk dapat menemukan barang-barang bekas adalah pasar loak. So, POPIe penasaran barang-barang apa saja yang bisa ditemukan di pasar loak? Berikut adalah beberapa barangunik yang bisa kamu temukan di pasar loak:

1.  Buku Bekas


Banyak toko-toko buku yang masih rapi terbungkus plastik yang sering kamu lewati di mall, namun pernahkah kamu berburu buku-buku bekas di pasar loak? Ada banyak buku yang bisa kamu temukan, bahkan buku-buku yang sudah tidak beredar di produksi buku pada umumnya. Apabila kamu ingin mencari buku-buku langka ataupun buku dengan harga yang terjangkau, mengapa tidak coba untuk mencarinya di pasar loak? Coba cek pasar loak buku bekas di tempat terdekatmu!

2. Piringan Hitam


Bagi kamu penggemar barang-barang musik antik, pasti kamu tahu barang unik yang satu ini. Yap, piringan hitam! Kualitas suara yang dihasilkan jelas berbeda dengan musik-musik yang dapat kamu akses melalui media masa kini. Bagi para penggemar piringan hitam, tentunya kamu akan mencari tahu di mana bisa menemukan perlengkapan yang dibutuhkan untuk merawat dan mengoleksi piringan hitam dengan harga yang miring. Kamu bisa menemukan piringan hitam di pasar loak yang terletak di Menteng tepatnya di Jalan Surabaya, Jakarta Pusat.

3. Aneka Mainan

Pernahkah kamu mendengar pasar loak yang sepanjang jalannya menjual aneka mainan dengan harga yang murah? Apabila kamu membutuhkan kado atau mencari mainan dengan harga yang murah, mungkin kamu bisa mampir ke pasar loak mainan itu! Salah satu contoh pasar loak mainan yaitu Pasar Gembrong, yang terletak di Jakarta Timur.

4. Jam Antik


Ingin menghiasi rumahmu dengan perabotan antik namun dengan harga yang murah? Kamu bisa mencarinya di pasar loak. Biasanya barang ini dapat ditemukan di pasar loak yang menjual perabotan antik

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment