Wednesday, November 08, 2017

Bener Nggak, 5 Poin Ini Biasa Dilakukan Pria Pas Lagi di Toilet?


Pas lagi di toilet memang jadi momen pribadi kita para pria. Tapi apakah benar 5 poin ini biasa dilakukan pria di toilet?

Selain untuk tempat buang air, baik kecil maupun besar, ternyata ada orang (khususnya pria) yang melakukan beberapa kegiatan lain saat di toilet. Dikutip dari berbagai sumber, berikut adalah 5 hal yang biasa dilakukan Pria di tempat tersebut:

Main Ponsel (Gercep ke Gebetan)

Saat ini, ponsel seolah sudah jadi kebutuhan pokok bagi manusia. Mau dimanapun kemanapun pasti tak jauh-jauh dari ponsel! Bahkan, tak jarang perangkat komunikasi tersebut masih dimainkan meski sedang berada di toilet. Ya, banyak orang yang memanfaatkannya untuk sekedar bermain game, ber-chatting ria, hingga menelpon.

Merokok (Sembari melamun Jor … Eh!)

Banyak pria mengaku kerap merokok pas sedang buang air besar. Pas ditanya alasannya? Itu, nikmat banget! Entah dimana nikmatnya, karena bercampur aroma errr… namu itu nyata kejadian! Namun, berhati-hatilah kalau lakukan aksi ini di toilet kantor. Jangan sampai pintu diketuk petugas keamanan dan smoke detector nyala!

Melamun (Ngayal makan berdua sama … Raisa!)

Selain di tempat tidur, toilet digadang-gadang jadi lokasi paling oke untuk melamun. Tak sedikit pria menyalurkan fantasinya di tempat tersebut.  Beberapa lamunan itu biasanya seputar wanita hingga keinginan masa depan yang ingin diraih. Tak sedikit juga khayalan tersebut kemudian menjadi ide berlian, loh! Selingkuh sama Raisa? Ngayal benerrr…

Membaca (Situs-situs politik dan status-status akun medsos si dia!)

Meski budaya baca memang tak terlalu diminati. Namun kebiasaan membaca kerap dilakukan pria saat di toilet. Bacaan tersebut biasanya baca koran, majalah, atau komik di dumay. Itu bisa termasuk baca status medsos si mantan, eh tapi harus siap tak sakit hati! Hahaha …

Tidur (?)

Kebiasaan seperti ini biasanya terjadi pas pagi hari saat masih dalam keadaan ngantuk namun tubuh harus buang air besar. Dan ya, saat di toilet, kloset yang seharusnya untuk tempat buang air pun harus berubah fungsi jadi tempat tidur dadakan. Hahaha!
Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment