Saturday, November 25, 2017

Cara Membedakan Penghibur Pria dan Wanita di Thailand


Thailand merupakan salah satu destinasi wisata yang menjadi surga bagi para traveler dari berbagai penjuru dunia. Wisata alam yang indah, perkotaan yang memukau, jajanan jalan yang tergolong murah, tidak sampai di situ, wanita – wanita cantik juga menjadi daya tarik pariwisata dari Negeri Gajah.
Untuk kamu yang ingin berlibur, hiburan malam di Thailand tidak boleh kamu lewatkan. Namun, kamu perlu berhati – hati. Keberagaman dan multikulturalisme yang dijunjung tinggi membuat banyak pria yang mengubah jenis kelaminnya menjadi perempuan. Secara visual, mereka tidak kalah cantik bahkan melebihi kecantikan para wanita.
Jangan khawatir, HLC akan membagikan tips bagaimana membedakan antara ladyboy dan perempuan sungguhan di Thailand.

Membedakan Ladyboy dan Perempuan beneran di Thailand

1. Postur tubuh yang terlalu tinggi


Tinggi rata – rata wanita Asia Tenggara adalah 157 cm, dan laki – laki sekitar 167 cm, sekitar 10 cm lebih tinggi dari wanita. Tidak menyangkal banyak perempuan yang memiliki postur tubuh tinggi layaknya model runway, wanita yang terlalu tinggi bisa menjadi indikator kalau mereka itu ladyboy. Telapak tangan yang besar dan otot kaki yang kokoh juga perlu kamu perhatikan. Kaki wanita cenderung lebih langsing dan kecil ketimbang kaki pria.

2. Tampilan yang sangat feminim


Yang ini mungkin terdengar aneh, tetapi ladyboy cenderung terlihat lebih cantik dari wanita biasa dan memiliki attitude yang sangat feminim. Semuanya serba berlebihan, ketika mereka berjalan sudah seperti jalan di atas catwalk, cara berbicara yang terlalu nakal dan menggoda, cara mereka duduk, dan sebagainya. Perhatikan make up yang digunakan, apakah terlihat menutupi “Sesuatu”?

3. Suara


Perhatikan ketika berbicara dengan mereka. Para ladyboy terlatih untuk menirukan suara wanita. Bagaimana juga, suara ladyboy memiliki pitch yang lebih dalam ketimbang perempuan. Oleh karena itu, pasang telinga dan dengarkan secara detail. Kamu tentunya bisa membedakan antara suara yang dibuat – buat dengan suara sungguhan.

4. Leher panjang dan berjakun


Membedakan ladyboy dan perempuan sungguhan paling mudah dengan memerhatikan leher mereka. Leher yang panjang cenderung dimiliki oleh pria, sedangkan leher perempuan lebih kecil dan pendek. Perhatikan bagian jakun! Apakah sangat menonojol? Jika ya, sudah bisa dipastikan kalau itu ladyboy.
Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment