Sunday, November 05, 2017

Guys, Ini Dia Alasan Kenapa Mr.P Suka ‘Bangun’ di Pagi Hari!


Ereksi di pagi hari ini merupakan hal yang alami dan banyak di alami oleh pria yang sehat, lalu seperti apa penjelasan ilmiahnya?

Pria bangun setiap pagi adalah hal biasa, tapi yang dimaksudkan ‘bangun’ disini adalah Mr. P, tentunya sering dong kita rasakan? Ya, kami percaya Anda pun mengalami hal yang sama. Terkait fenomena tersebut, ada satu pertanyaan yang kerap membayang-bayangi. Pertanyaannya: kenapa bisa begitu?

Seperti apa penjelasan para ahli?

Dijelaskan para ahli kesehatan, ereksi merupakan bagian dari siklus tidur. Saat Anda memasuki tidur REM, Anda tak hanya bermimpi namun tubuh Anda juga akan mengalami beberapa perubahan fisiologis. Saat terjadi, proses ini akan mematikan  neurotransmitter yang di dalamnya tersemat hormon norepinefrin (hormon yang mengontrol ereksi).
“Ketika neurotransmitter mati, norepinefrin pun akan menurun.  Akibatnya, aliran darah akan meningkat dan pada akhirnya menyebabkan ereksi” ujar peneliti seperti dilansir Healthmeup.
Peneliti juga menjelaskan bahwa ereksi yang terjadi pada pria di pagi hari adalah untuk mencegah terjadinya ‘ngompol’.  Perlu diketahui, kandung kemih seorang pria akan penuh saat pagi hari. Ketika kandung kemih penuh, penis pun secara otomatis akan terangkat.
Periset mengatakan, fenomena tersebut normal terjadi pada anak-anak, remaja, ataupun pria dewasa.  Dikatakan pula bahwa ereksi di pagi hari sejatinya menyehatkan. Pasalnya, ereksi akan menghasilkan oxygenation yang mampu memperbaiki organ seksual serta mempertahankan fungsinya.
Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment