Saturday, November 18, 2017

Hah, Wisata Ini Tawarkan 16 Wanita Cantik di Pulau Seks Selama 4 Hari!


Bagi kita seks adalah hal yang tabu untuk dibicarakan. Tapi di beberapa negara ternyata malah dijadikan sebuah festival, bahkan ada festival seks yang kadarnya sangat liar!

Sebuah grup yang bernama Good Girls Company, baru-baru ini diberitakan menyelenggarakan festival seks dengan ‘suguhan’ yang sangat liar! Diketahui juga kalau Festival seks ini akan dihelat selama 4 hari lamanya!

Seperti dilansir dari dailymail, para tamu di sana akan disuguhi dengan berbagai aktivitas seks serta minuman keras (miras) yang tidak terbatas. Di setiap sesinya, seorang pria dapat berhubungan intim atau nge-sex dengan 16 wanita sekaligus!
Dalam iklan yang sempat viral di youtube dan media sosial, perusahaan tersebut memperlihatkan 60 gadis berbaju bikini yang sedang menari di sebuah kapal pesiar mewah dengan judul “seks tak terbatas.”

Ada pesohor yang sudah memesan tiketnya?

Bahkan menurut sumber yang terpercaya, ada seorang penyanyi terkenal dari Inggris yang telah mem-booking tiketnya. Penyanyi yang tidak diketahui identitasnya tersebut, membayar seharga £ 3.100 untuk tiket festival selama empat hari dengan pelacur kelas atas.

Namun tentunya, liburan kontroversi ini ditentang oleh otoritas Negara Colombia. Otoritas Negara tersebut berjanji akan mendeportasi mereka yang mendarat di Negara Amerika Selatan. Dengan keputusan Menteri Dalam Negeri Kolombia yang mengatakan  kalau festival pariwisata itu ilegal.

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment