Friday, November 24, 2017

Kekanakkan, 5 Kartun Ini Punya Banyak Penggemar Dewasa


Siapa yang tidak pernah menonton kartun. Jumlah kartun di dunia itu banyak bangettt. Bentuk dan cerita kartun memiliki ciri khas yang berbeda-beda, namun cenderung unik. Dan bisa jadi itu yang membuat penonton tertarik. Biasanya kartun atau ceritanya itu mewakili kehidupan si pencipta kartun tersebut.
Kartun dianggap bersifat kekanakkan. But, bukan hanya anak-anak saja yang gemar menonton kartun, bahkan orang dewasa pun bisa kecanduan. Mereka sampai rela bergadang demi menuntaskan episode-episode kartun kesukaan. Mungkin karena kartun dirasa bisa dijadikan alternatif untuk mengurangi stress. Kartun apa saja sih yang masih memiliki banyak penggemar dewasa? Yuk, simak!

1. Hey, Arnold!

Masih ingat dengan Arnold? Tokoh utama pria dalam kartun Hey, Arnold! yang kepalanya unik banget itu? Kartun ini merupkan serial televisi Amerika yang mulai tayang sejak tanggal 7 Oktober 1996. Kalian pasti ingat deh kisah cinta Arnold dengan Helga? Helga yang selalu membully Arnold diam-diam ternyata menyimpan perasaan suka. Sho gemas!

2. The Simpsons

The Simpsons adalah sebuah keluarga yang terdiri dari Homer, Marge, Bart, Lisa dan Maggie. Mereka tinggal tinggal di sebuah kota bernama Springfield. Setiap episode Simpsons berfokus pada kehidupan keluarga Simpsons yang dominan dengan warna kuning itu! Btw, Kartun ini cukup dikenal atas komedi satir yang menyinggung kehidupan sosial di Amerika Serikat pada khususnya.

3. Spongebob Squarepants

Who’s doesn’t know Spongebob? Tokoh kartun konyol yang kadang bikin gregetan tapi tiap episodenya ngga pernah membosankan untuk dintonton. Kartun ini ternyata memiliki cukup banyak penggemar dewasa.
 4. Crayon Shinchan
Walaupun nakal, sebenarnya Shinchan adalah anak yan yang baik dan lucu. Tingkah lakunya yang suka meniru ayahnya selalu membuat penonton tertawa sambil geleng-geleng kepala.

5. Pokemon

Pikachu! Duh, kalau dengar Pikachu ngomong gemes banget yaa? Kartun yang satu ini masih tayang sampai sekrang loh. Bahkan penggemarnya berasal dari berbagai negara di belahan dunia.
Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment