Wednesday, November 22, 2017

Kenalan dengan Meresiel Irum, Pacar Hercules yang Cantik Belia


Cosplay merupakan sebuah hobi yang cukup diminati oleh banyak orang di dunia. Walaupun hobi ini tidak murah, tetapi banyak cosplayer akhirnya banyak dikenal dan memiliki banyak fans karena totalitas mereka ketika sendang cosplay.
Nama Merisiel Irum memang cukup asing di telinga kebanyakan rang, tetapi di komunitas cosplay namanya sudah cukup dikenal. Hal ini disebabkan oleh hobi cosplaynya sebagai tokoh-tokoh komik, anime dan kartun yang sangat menarik perhatian terutama para pria.
Wajahnya yang cantik dan juga body yang seksi menjadi modal utama Merisiel untuk menjadi tokoh-tokoh tersebut. Selain itu, totalitasnya dengan kostum karakter yang dia perankan menjadi alasan mengapa dia bisa cepat dikenal di dunia sosial media.

Tentang Merisiel Irum

Merisiel Irum lahir di Italia pada tanggal 3 November 1996 dan menjadi viral karena cosplay menggunakan karakter populernya seperti Widowmaker dari Overwatch, Jessie dari Pokémon dan Harley Quinn dari Suicide Squad.
Hingga saat ini, dia sudah mampu mengumpulkan follower hingga 70.000 di akun instagramnya. Selain berprofesi sebagai cosplayer, Merisiel rupanya juga berprofesi sebagai model dan pernah menjadi model untuk koleksi musim dingin L’Oreal’s di tahun 2015. Ingin tahu seperti apa tampilannya saat sedang cosplay?

Megara (Hercules)


Buat kalian yang senang dengan film Disney, tentunya tidak asing dengan tokoh Megara dari film kartun Hercules. Tampil dengan baju serba ungu, Merisiel tampak sangat cantik dan menggoda bukan?

Daphne (Scooby Doo)


Bagi pecinta kartun Scooby Doo tentunya tidak asing dengan tokoh Daphne yang menjadi pasangan Fred di dalam kartun tersebut. Nah, menurut kalian lebih cocok Merisiel atau Sarah Michelle Gellar sebagai Daphne?

Jessie (Team Rocket – Pokemon)


Anime Pokemon memang memang memiliki banyak fans di seluruh dunia, bahkan Merisiel juga tak mau ketinggalan untuk melakukan cosplay dari anime ini. Merisiel tampil sebagai Jessie dari Team Rocket, lengkap dengan logo R di bagian bajunya.
Nah, bagaimana penampilan dari Merisiel Irum dalam tampilan cosplaynya? Kalau masih kurang kalian bisa langsung follow instagramnya di @merisiel_irum !
Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment