Friday, November 03, 2017

Mengapa Pria Baik Sering Ditolak Wanita


Sudah menjadi rahasia umum kalau wanita cenderung menolak pria baik yang mendekatinya. Menghormati wanita, mengaggumi, sering membantu, berinisiatif, dan tindakan baik lainnya malah justru menjadi senjata makan tuan bagi para pria baik dalam mendekati wanita yang ditaksirnya. Padahal jika dipikir-pikir menggunakan logika, orang yang baik akan selalu menjadi idaman para calon mertua, tetapi malah sang anak menolak. Apa yang menjadi alasan para wanita sering kali menolak pria baik? Ternyata ini alasan paling umum pria baik ditolak wanita.

1. Dianggap Membosankan

”Bad boys ain’t no good but good boys ain’t no fun”, quote ini cukup populer. Pria baik cenderung dianggap kaku dan membosankan seperti tiang listrik yang hanya berdiri tegak padahal si tiang listrik inilah yang membuat orang-orang bisa menikmati gadget elektronik mereka. Pria yang nakal biasanya lebih lihai dalam memainkan kata-kata dan bisa mencairkan suasana lebih baik. Oleh karena itu, jadilah pria baik yang tidak membosankan, BOSS!

2. Terlalu Mengagungkan Wanita


Tidak ada salahnya menjadi rendah hati dan menghormati wanita. Memanjakan wanita dengan memberikan bantuan-bantuan kecil bisa menjadi magnet agar wanita menyukai seorang pria. Namun, tindakan-tindakan di atas apabila dilakukan berlebihan, pria akan terkesan lebih rendah dan terlalu mengagungkan wanita. Akhirnya, sang wanita lah yang menjadi tidak respect terhadap si pria. Berikan perhatian secukupnya pada wanita, jangan terlalu berlebihan dan mencolok. Perhatian yang berlebihan malah membuat wanita merasa tidak nyaman dan kamu (jika kamu termasuk baik) malah akan dijauhi gebetanmu.


3. Pria “Nakal” Bisa Melindungi



Tidak jarang, pria baik disamakan dengan pria culun. Dalam situasi tertentu yang mengancam keselamatan, pria nakal dianggap lebih menjamin untuk melindungi karena nakal identik dengan garang. Ini merupakan persepsi umum di masyarakat. Sebagai lelaki yang jantan dan baik hati, tunjukkan kalau kamu bukan pria culun, kamu hanya tidak menunjukkan sisi kegaharanmu. Dengan berlatih di pusat kebugaran dan mengencangkan otot-otot lenganmu, kamu akan kelihatan garang dengan attitude baik. Jangan mau kalah sama pria nakal, BOSS!
Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment