Friday, November 17, 2017

Perubahan Rambut Thor Dari Tahun Ke Tahun, Mana Favoritmu?


Siapa yang tidak kenal dengan Thor? Sosok dewa petir tersohor seantero Marvel Universe ini memang memiliki penggemar yang tidak sedikit. Bahkan, para penggemarnya tetap setia loh menunggu comeback-nya selama ini. Yes, setelah vakum selama kurang lebih empat tahun, baru-baru ini Thor akhirnya kembali menyapa para penggemarnya di layar lebar. Well, BOSS sendiri sudah menonton filmnya, belum?
Kalau jawabannya sudah, pasti tahu dong ada perubahan apa dengan sosok Thor. Yes, di film kali ini, Thor tampil berbeda dengan gaya rambut baru. Biasa kelihatan gondrong menjuntai, kali ini Thor memangkas habis rambutnya dan sukses membuat para penonton sampai pangling.
Nah, kalau menurut BOSS bagaimana, nih? Suka dengan perubahan rambut Thor yang sekarang? Atau, rambut gondrongnya yang menjuntai tetap menjadi favorit sepanjang masa?

2011


Pertama kali muncul di tahun 2011 dalam film Thor, karakter dewa petir yang diperankan oleh Chris Hemsworth ini berambut gondrong tanggung. Berhasil sampai ke garis leher, tetapi menggantung alami di atas bahu. Ya, memang kelihatan sedikit berantakan, sih. Tetapi, siapa yang peduli? Toh, yang penting Thor tetap menjalankan tugasnya sebagai dewa petir yang menjaga ketentraman Asgard.


2013


Walau berstatus sebagai dewa, nyatanya Thor tidak jauh berbeda dengan manusia pada umumnya. Yes, setelah dua tahun berselang, rambut yang awalnya gondrong tanggung pun kelihatan bertambah panjang di film Thor: The Dark World. Tumbuh sampai melebihi garis bahunya, Thor mengikat setengah bagian rambutnya ke belakang. Well, walau memilih gaya rambut ala princess, nyatanya Thor tetap kelihatan macho dan sangar, loh. Rahasianya? Jangan diikat terlalu rapi dan biarkan menjuntai alami. Boleh dicoba nih, BOSS!



2017


Terakhir, di film terbaru yang berjudul ThorRagnarok, penampilan Thor memang mengalami perubahan yang signifikan. Yes, tidak lagi gondrong seperi tahun-tahun sebelumnya, kali ini Thor memangkas habis rambutnya sampai pendek sedikit bersisa. Nah, dengar-dengar nih, ide potong rambutnya datang dari Chris Hemsworth sendiri, loh. Selain ingin memberikan kesan yang lebih fresh, bisa jadi gara-gara Chris mulai kegerahan dengan wig panjangnya yang harus dipakai selama shooting. Ha ha ha.


Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment