Friday, November 24, 2017

Sangat Seksi, Penjahat Ini Bikin Orang Tawarkan 1,3 Miliar untuk Kebebasannya!


Foto dokumentasi kepolisian atau yang biasa dikenal dengan istilah mugshot mendadak viral, penyebabnya adalah penjahat yang ditangkap sangatlah seksi!

Foto mugshot yang tujuannya agar badan hukum seperti kepolisian dapat memiliki data rekam wajah yang memudahkan identifikasi, baik oleh penyelidik dan korban mendadak viral di dunia maya. Pasalnya penjahat yang difoto dinilai sangat cantik oleh para netizen.

Ya, penjahat dari geng kriminal di California, Amerika Serikat, Mirela Ponce yang ditangkap polisi mendapat dukungan dari banyak penggemar setelah foto wajahnya (mugshot) dirilis dan mempesona banyak orang.

Dalam foto wajah yang viral tersebut, terlihat wanita seksi yang dijuluki “penjahat panas” itu sedang memperlihatkan bagian dada penuh tato. Sejak beredar di dunia maya, postingan foto itu kini dibagikan hampir 4.000 kali ditambah ribuan komentar.

Banyak yang menawarkan kebebasannya!

Lucunya, beberapa pengguna Facebook bahkan menawarkan diri untuk membebaskan Ponce dari penjara. “Berapa jaminannya, saya akan membayarnya,” demikian salah satu komentar. “Satu-satunya kejahatan yang dia lakukan adalah mencuri hatiku.’
Mirella Ponce ditangkap ketika razia rutin oleh pihak Kepolisian Fresno, California pada 23 Oktober 2017. Ia kedapatan membawa sebuah senjata api curian. Dalam mobilnya ia juga mengajak anak perempuannya yang masih bayi dan dua orang teman perempuannya.
Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment