Tuesday, November 14, 2017

Selain Cantik, 4 Idol Korea Ini Dianggap Berdada Menggoda


Bukan lagi nilai plus, penampilan menarik nyatanya memang menjadi syarat wajib buat para idol Korea. So, selain bulak-balik ke salon langganan, rasanya nggak heran kalau mereka juga rajin nge-gym dan menjalani diet super ketat. Yes, demi mendapatkan figur tubuh ideal, usaha yang dilakukan jelas bukan cuma dari luar tapi juga dari dalam.
But, hey, nggak sekadar ideal, beberapa idol nyatanya berhasil membentuk tubuh mereka menjadi hourglass sempurna. Bahkan, dari yang awalnya biasa-biasa aja, saking menggodanya, dada mereka mulai mencuri perhatian para fanboy di luar sana. Hmm, POPle juga ikut penasaran? Yuk, langsung intip bareng-bareng, ini dia 4 idol Korea yang dianggap memiliki dada paling menggoda!

Joy – Red Velvet



Seiring berjalannya waktu, Joy berhasil mengubah image innocent-nya jadi lebih menggoda. Perlahan tapi pasti, her mature vibe mulai menyebar dan mencuri perhatian para fanboy. Well, nggak cuma lebih slim, tubuhnya yang berbentuk hourglass sempurna juga sukses memperlihatkan lekukan yang menarik. Terutama, BOSS udah tau dong di bagian mananya?

Cheng Xiao – Cosmic Girls


Sedikit berbeda dari Joy yang berubah perlahan tapi pasti, Cheng Xiao udah sukses mencuri perhatian para fanboy dari awal debutnya. Walau memiliki wajah innocent, aura seksinya jelas nggak bisa dicuekin begitu aja. Plus, figur tubuh idealnya juga nggak bisa dipandang sebelah mata, kan? Perfect hourglass and also that chubby chest cheeks!

Yulhee – Laboum


The new hot body of K-Pop history! Well, rasanya nggak salah sih kalau para fanboy berpendapat demikian. Soalnya, Yulhee memang bisa kelihatan cute tapi juga seksi di waktu bersamaan. Apalagi, kalau kostum panggungnya nggak menyia-nyiakan kelebihannya. Legit, right?

Hayoung – Apink


Dari awal debut sampai sekarang, kostum panggung Hayoung memang nggak pernah repot-repot menutupi bentuk tubuhnya. So, nggak heran kalau para fanboy sering menggelinjang dan sulit menahan diri supaya tetap sober. Apalagi, kalau udah ngobrolin seputar bagian bubbies. Terbukti menarik, kan?
So, gimana? Kira-kira setuju nggak dengan para netizen yang berbahagia? Atau mungkin BOSS punya bias lain yang namanya belum nyangkut di atas?
Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment