Sunday, November 19, 2017

Sengit! Derby Kota Madrid Berakhir Tanpa Gol…!!!


Laga panas antara Atletico Madrid denga Real Madrid harus berakhir imbang. Sengit! Derby Kota Madrid Berakhir Tanpa Gol…!!!
Atletico Madrid dan Real Madrid tertinggal makin jauh dalam persaingan gelar La Liga setelah mereka hanya meraih hasil seri 0-0 dalam derby ibu kota pertama di Wanda Metropilitano, Minggu (19/11) dini hari WIB.

Duo El Real Dibikin Frustasi

Dua bintang Los Blancos Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo dibuat frustrasi karena tak mampu memberi impa signifikan lantaran kukuhnya lini belakang Los Rojiblancos. Dua penyerang ini hanya mencetak dua gol dalam kombinasi 16 penampilan antara mereka di liga musim ini.

Atletico memulai laga dengan gemilang dan nyaris unggul di menit ketiga menyusul kecerobohan lini belakang pasukan Zinedine Zidane. Kesalahan passing dari Marcelo membuat lini belakang dalam tekanan dan bola jatuh di dekat Angel Correa, namun pemain internasional Argentina itu gagal memaksimalkan kans emas.

Tak banyak perubahan di babak kedua, dan tuan rumah hampir memecah kebuntuan untuk mengunci kemenangan. Pemain pengganti Kevin Gameiro melepaskan tendangan melewati Kiko Casilla, tapi masih ada Raphael Varane dengan brilian menyundul bola menjauhkan dari gawang.
Kedua tim Madrid ini sekarang tertinggal sepuluh gol dari pemuncak klasemen Barcelona. Barcelona menang 3-0 atas Leganes beberapa saat sebelumnya sehingga hasil ini membuat dua tim Madrid tersebut tertinggal sepuluh poin dari skuat Ernesto Valverde.
Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment