Wednesday, November 01, 2017

Ssst, Ini Dia 4 Ciri Fisik Pria yang Buat Wanita Tertarik Sekali Lihat!


Fisik seyogyanya nggak dijadikan prioritas dalam memilih pasangan. Namun setiap wanita tentu punya yang namanya kriteri fisik yang diinginkannya? Apa saja ciri-cirinya?

Banyak anggapan yang muncul kalau Kaum Hawa biasanya lebih mengutamakan kepribadian dan rasa nyaman ketimbang fisik. Namun sejumlah penelitian mengungkap fakta sebaliknya. Lalu ciri-ciri fisik apa yang membuat wanita tertarik?

Seperti dilansir dari Business Insider, yang membuat riset mengenai apa ciri-ciri fisik pria yang paling menarik dimata para wanita. Lantas, apa saja ciri-ciri fisiknya itu?

1. Tubuh simetris

Apa yang dimaksud dengan simetris adalah keseimbangan tubuh sebelah kiri dan kanan terjaga baik. Tidak ada sisi tubuh yang menonjol atau sengaja ditonjolkan lebih banyak dibanding sisi lainnya. Simetris dianggap perempuan sebagai simbol bahwa seorang lelaki memiliki kehidupan yang stabil karena kesehatannya terjaga dengan baik.

2. Rahang kuat

Ciri ini adalah anggapan ketertarikan wanita yang telah tertanam semenjak zaman nenek moyang manusia. Manusia zaman dulu menggunakan otot untuk bertahan hidup, termasuk memanfaatkan rahang sebagai alat penghancur makanan yang sulit dicerna. Makin kuat rahangnya, maka makin besar kemungkinan bertahan hidupnya. Anggapan tersebut turun temurun hingga kini rahang yang kuat menjadi simbol kekuatan.

3. Mata dengan cincin limbal

Cincin limbal adalah bagian yang berwarna lebih gelap dan mengelilingi iris mata. Semakin muda seseorang, maka cincin limbalnya berwarna makin hitam. Lelaki dengan cincin limbal berwarna gelap, membuat wanita tertarik karena dianggap awet muda.

4. Suara yang dalam

Suara lelaki yang memiliki kedalaman, ternyata mampu membuat wanita terlena secara alami. Suara yang dalam artinya suara tersebut bergaung, memiliki kecenderungan nge-bass, dan tidak tinggi atau melengking. Ini karena suara yang dalam lebih mudah mengena di ingatan wanita.
Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment