Saturday, November 11, 2017

Survei: Ternyata Sebagian Wanita Tidak Menyukai Oral Seks, Apa Alasannya?


Tak dipungkiri, seks oral jadi sensasi tersendiri bagi kita, kaum pria. Namun, sebuah riset menemukan sejumlah alasan kenapa wanita tak suka seks oral..

Sejumlah peneliti dari Kanada melakukan survei ke 500 wanita dan menanyakan tentang  aktifitas seks oral mereka. Hasilnya, 60 persen responden mengaku mereka pernah lakukan aktifitas tersebut dalam hidupnya. Hanya 28 persen responden yang mengakui kalau mereka suka berseks oral.

Lalu, apa hasil surveinya?

Jessica Wood, Ph.D. bilang, ketidaksukaan wanita melakukan oral berakar dari satu pandangan tradisional. “Pandangan tersebut adalah wanita tak diperkenankan untuk aktif saat melakukan hubungan seksual,” terang peneliti dari Department of Psychology di University of Guelph ini.
Pandangan seperti itu bikin kaum hawa jadi pasif saat bercinta. ”Karena alasan itulah, banyak wanita yang menolak berikan seks oral,” terang Jess.
Bukan hanya itu saja, ada juga alasan lain yang memicu kaum hawa tak suka lakukan seks oral: rasa ketidak-adilan. Menurut Jessica, perasaan tersebut biasanya muncul saat wanita diminta berikan seks oral namun saat bersamaan pasangannya tak mau lakukan hal yang sama!
Singkatnya, wanita akan bersemangat berseks oral apabila pasangannya juga memanjakan dirinya dengan seks oral. Simbiosis mutualisme lah ya, man!
Balas budi dalam hubungan seksual itu sangatlah penting. “Kendati demikian, tetap saja, tak semua wanita menyukai aktifitas seks oral. Jadi sebelum melakukannya, ada baiknya obrolkan dulu hal itu dengan pasangan,” pungkas Jessica seperti dilansir dari situs gaya hidup pria Negeri Paman Sam sana.
Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment