Wednesday, November 22, 2017

Wah, 5 Negara Ini Memiliki Destinasi Wisata ‘Esek-Esek’ yang Mendunia!


Meskipun terdengar kurang baik, kenyataannya ada beberapa negara yang dikaitkan dengan wisata seks. Ya, berlibur dengan tujuan menikmati wisata sex di tempat berikut ini!

Negara-negara di dunia sedang melakukan berbagai cara untuk menarik wisatawan ke negaranya. Mulai dengan keindahan alam, kuliner, budaya dll. Namun, ada beberapa negara menawarkan destinasi wisata yang berbeda!
Seorang turis mengunjungi sebuah negara tak hanya faktor yang telah disebutkan diatas tapi juga alasan lainnya, seperti  karena ‘wisata seksual’ yang hanya ada di beberapa negara ini.

1. Spanyol

Praktik prostitusi adalah hal yang dilegalkan di negara ini. Bahkan Spanyol mencetak predikat sebagai destinasi wisata seks nomor satu di Eropa. Sebut saja diantara Madrid yang menawarkan akses mudah bagi para pengunjung. Atau Barselona yang populer dengan beragam pertunjukan seksnya. Lebih mengejutkan, kebanyakan para pekerja seks didatangkan dari Amerika Selatan yang kemudian diselundupkan sebagai budak seks.

2. Kamboja

Perdagangan seks di usia dini masih mendominasi prostistusi di Kamboja. Hal ini dikarenakan ‘harga’ tinggi diberikan untuk para wanita yang masih perawan, meski di bawah umur. Lebih mengejutkan, tak sedikit orang tua yang rela menjual anaknya untuk menjadi seorang budak seks.

3. Filipina

Manila dan Boracay merupakan tempat tujuan yang paling populer di Filipina. Meskipun pelacuran adalah hal yang ilegal di negara tersebut, namun tetap saja industri seksual tersebut sangat mudah dijumpai bahkan di bar, panti pijat dan berbagai tempat umum lainnya.

4. Afrika

Kenya tergolong negara yang stabil ketimbang negara Afrika lainnya. Bahkan pihak Dinas Pariwisata disana tidak mempermasalahkan kemunculan wisata seksual disana. Tapi jangan salah, pekerja seks disini justru didominasi oleh wanita kulit putih yang sudah dewasa lho.

5. Brazil

Brazil selalu terkenal sebagai negara penghasil pemain sepakbola yang terbaik, tetapi juga dengan wisata bahari yang indah Brazil juga termasuk negara menjadi kota wisata seks yang digemari pria.
Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment