Sunday, December 10, 2017

5 Wanita Seksi yang Pernah Jatuh ke Pelukan James Bond!


James Bond adalah seorang agen mata-mata Inggris yang akrab dengan sebuah misi. 5 Wanita Seksi yang Pernah Jatuh ke Pelukan James Bond!

Bond, my name is James Bond”, ada yang pernah coba pake cara itu setiap kali berkenalan dengan wanita cantik? Sayangnya, kalimat tadi tidak berpengaruh baik terhadap para wanita. Hmm… Tapi, bagaimana bisa James Bond mendapatkan semua wanita dengan hanya mengucapkan kalimat tadi?

James Bond adalah seorang agen mata-mata Inggris yang memiliki setelan jas dan mobil Aston Martin. Jadi pantas saja jika ia dapat dengan mudah merangkul semua wanita. Lalu, siapa wanita yang paling seksi yang berhasil jatuh dalam pelukan James Bond?

Berikut ini 5 wanita seksi yang pernah jatuh ke pelukan James Bond!

1. Camille Montes


Agen wanita asal Bolivia ini muncul dalam film Quantum of Solace pada tahun 2008. Seorang Camile berusaha untuk membunuh Jendral Medrano yang telah membunuh ayahnya.


2. Solitaire


Simone Latralle memiliki nama panggilan Solitaire lantaran ia lihai membaca kartu tarot dan selalu mengintai pergerakan James Bond melalui kartu-kartu tersebut. Wanita ini muncul dalam film Live and Let Die tahun 1973.


3. Vesper Lynd


Selama James Bond bernafas, hanya ada segelintir wanita yang dapat membuatnya jatuh cinta, namun tak pernah berujung manis. Salah satunya adalah Vesper Lynd yang muncul dalam film Casino Royale tahun 2006. Vesper ditugaskan untuk mengelabui James Bond, dan ia berhasil menuntaskannya dengan mudah. Namun Vesper pun terlanjur jatuh ke dalam pelukan Bond, dan memilih untuk mati tenggelam bersama cinta yang dideritanya.

4. Dr. Christmas Jones


Wanita ini sangat ahli dalam bidang fisika nuklir. Walaupun memiliki gelar doktor, namun Christmas Jones memiliki tubuh yang aduhai sekali! Sosoknya muncul dalam film The Worlds is Not Enough tahun 1999.


5. Wai Lin


Muncul dalam film Tomorrow Never Dies tahun 1997. Wai Lin adalah mata-mata dari China. Jangan pernah menantang Wai Lin untuk bertarung, karena dengan mudah wanita ini akan mematahkan hati semua lelaki.
So, yang mana favorit kalian nih guys??

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment