Saturday, December 09, 2017

Ajaib, 5 Makanan Ini Bikin Perasaan Happy Dalam Sekejap!


Menjaga mood tetap oke seharian memang penting buat dilakukan. Soalnya, kalau sampai bad mood, kamu pasti nggak bisa konsentrasi melakukan ini itu. Ya, sebenarnya sih kamu punya cokelat yang menjadi mood booster andalan setiap kali bad mood menyerang. Nah, kalau dikutip dari detikcom, selain cokelat, lima makanan di bawah ini juga bisa mengusir bad mood dan siap membuat kamu happy lagi dalam sekejap!

Teh hijau

Menurut penelitian yang dipublikasikan dalam American Journal of Clinical Nutrition, minum teh hijau lima cangkir dalam sehari bisa menurunkan stres sampai 20%.

Kopi

Stres melihat tumpukan tugas harian? Kerjain di-coffee shop aja sambil menyeruput kopi favorit yang bisa mengurangi gejala depresi sampai lebih dari 50%.

Walnut


Mengandung magnesium yang bisa mengurangi depresi, kacang walnut juga oke banget membuat kamu happy lagi!

Salmon

Sebagai pecinta sashimi, asam dokosaheksaenoat atau DHA yang ada di dalam salmon terbukti ampuh memberi efek positif dan mengurangi gejala depresi (based on Journal of Pharmalogical Research).

Kerang


Terakhir, masih sama-sama dari dunia seafood, kerang yang mengandung vitamin B12 kece banget buat mengurangi depresi dan lelah berkepanjangan.

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment