Wednesday, December 13, 2017

Alasan Ilmiah Mengapa Payudara Kecil Lebih Menarik!


Salah satu bagian tubuh wanita yang paling diperhatikan para pria, baik itu hidung belang maupun laki – laki dewasa adalah payudara. Secara ilmiah, payudara yang membesar merupakan salah satu daya tarik yang menandakan bahwa seorang wanita sudah siap untuk ‘dibuahi.’ Wajar saja, payudara dengan ukuran ‘ekstra’ lebih menarik perhatian ketimbang bagian dada yang tidak begitu menonjol. 

Lantas, apakah wanita dengan payudara kecil itu tidak semenarik wanita berdada besar? Tunggu dulu. Science punya alasan kenapa wanita dengan payudara kecil itu lebih menyenangkan!

1. Membuat wanita selalu terlihat lebih muda


Ketika masih remaja, para wanita selalu mengidamkan payudara besar, begitu pula pria tertarik pada wanita berdada busung. Akan tetapi, semakin bertambah tua dan bijak, payudara kecil cenderung lebih disukai oleh para pria lho. Mengapa? Karena payudara kecil dan dada rata menciptakan sebuah kesan bahwa wanita tidak mengalami penuaan. Payudara besar jika tidak ‘dirawat’ dengan baik, akan mengendor dan tampak ‘menua’.

2. Disenangi oleh para pria kaya

Ternyata para pria yang memiliki kondisi finansial lebih stabil cenderung menyukai wanita berpayudara kecil. Berdasarkan penelitian yang dikutip ari Psychology Today yang mewawancarai pria dari beragam latar belaka status sosio-ekonomis tentang ukuran payudara yang menurut mereka lebih atraktif secara seksual, wanita berpayudara besar tidak begitu menarik perhatian mereka.

Para peneliti menyakini bahwa ukuran payudara wanita berperan sebagai tanda cadangan lemak, yang membuat pria berpikir bahwa itu adalah sebuah kode untuk akses pada sumber kekayaan.

3. Tidak perlu khawatir payudara mengendor

Salah satu kekhawatiran wanita berpayudara besar saat usia bertambah tua adalah payudara yang mengendor dan tidak sekencang ketika masih muda. Para pria juga mengeluhkan hal yang sama, bahwa payudara besar dan kendor tidaklah menarik secara seksual. Berbeda dengan wanita berpayudara kecil, penuaan tidak akan menyebabkan (secara spesifik) kekendoran pada payudara.

4. Lebih sensitif ketika ‘bertempur di ranjang’


Menjadi sebuah kebanggaan bagi pria ketika berhasil memuaskan pasangannya apalagi sampai sang kekasih mengalami orgasme. Sebuah studi yang dilakukan para peneliti dari University of Vienna menemukan bahwa wanita berpayudara besar 24 persen lebih tidak sensitif ketimbang yang berpayudara besar.

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment