Saturday, December 02, 2017

Bagaimana Agar Pacar Kamu Tidak Direbut Oleh Robot?


Perkembangan teknologi telah membuat robot semakin canggih dan diprediksi bisa menggantikan manusia di masa depan, termasuk dalam hal bercinta. Desain robot yang semakin menyerupai ditenggarai akan semakin lumrah dalam beberapa dekade ke depan dan membuat hubungan manusia dengan robot akan semakin lumrah.
Nah, lalu bagaimana cara yang terbaik agar pacar kamu tidak direbut oleh robot?

Lebih Emosional


Agar pacar kalian tidak direbut oleh robot, buatlah hubungan kalian lebih emosional dan membara. Tidak perlu mengumbar hubungan kalian lewat sosial media, cukup kalian berdua yang merasakannya.
Cobalah untuk lebih berempati dan ada secara psikologi utuk pasangan kamu karena itulah yang sebenarnya mereka inginkan. Bukan hanya hadir secara fisik tetapi, tidak mendapatkan getaran sebagai sebuah pasangan ketika sedang bersama.

Terima Masukan Positif


Banyak orang merasa diserang oleh pasangannya ketika mereka memberikan masukan atau kritik. Padahal bila disikapi secara positif dan saran tersebut bisa dilakukan mungkin kamu bisa menjadi orang yang lebih baik, setidaknya untuk pasangan kamu.
Dengan menerima masukan yang dia berikan, pasangan kamu akan merasa dirinya dihargai dan mengetahui apa kebutuhan kamu. Pada akhirnya akan timbul sebuah hubungan timbal balik dimana kamu juga bisa memberikan masukan kepada pasangan bila ada hal yang kurang sesuai dengan harapan kamu.

Menjadi Pendengar Yang Baik


Untuk menjaga hati seorang wanita sebenarnya cukup mudah, kamu hanya perlu menjadi pendengar yang baik untk mendengarkan cerita yang dia berikan. Bila dia tidak meminta nasihat atau masukan dari cerita, kamu tidak perlu melakukannya karena bbukan itu yang dia butuhkan. Cukup dengarkan dan berikan komentar bila diminta.
Jika kamu memang tidak sedang ingin mendengarkan ceritanya, minimal berpura-puralah menyimak atau arahkan pembicaraan ke inti masalah yang ingin kamu dengar.
Tiga cara diatas bisa dilakukan agar pacar kamu tidak direbut oleh robot karena robot tentunya tidak memiliki emosi seperti anusia. Kecuali mereka sudah ditanam dalam algoritma program mereka. Apakah kalian setuju dengan cara diatas? Share pendapat kalian di bagian komentar.
Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment