Tuesday, December 05, 2017

Di Bawah 6 Juta, 5 Mirrorless Ini Bikin Nge-date Makin Syahdu


Walau tidak setiap saat, mengabadikan momen dalam hidup nyatanya penting untuk dilakukan. Apalagi, beberapa momen bersama pasangan yang sepertinya sayang kalau dilupakan begitu saja. Mulai dari birthday party-nya, anniversary kalian berdua, sampai nge-date setiap malam Minggu di tempat baru yang penuh kejutan.
Nah, untuk mendukung sesi dokumentasi setiap momen berharga yang ada, kamera yang digunakan sudah pasti tidak boleh asal pilih, dong? Harus yang kulitas hasil fotonya bagus plus tidak rempong waktu digunakan alias praktis. Yes, misalnya seperti mirrorless camera yang ada di bawah ini. Dengan harga dibawah enam juta rupiah, lima mirrorless ini pasti sukses membuat nge-date semakin syahdu!

Olympus PEN E-PL6


Well, kalau mengingat harganya yang 4 jutaan, mirrorless yang satu ini bisa jadi memang tidak lebih mahal dari smartphone kesayanganmu. Tetapi, jangan salah, dengan sensor CMOS 16.1 MP, low ISO, plus layar LCD slide touchscreen berukuran 3 inch, fitur Olympus PEN E-PL 46 jelas tidak bisa dipandang sebelah mata. Setuju, kan?

Nikon 1 V2


Selain menghasilkan kualitas foto yang menjanjikan, mirrorless yang satu ini juga mampu merekam video full HD dengan resolusi 1080×1920 pixel, loh. Plus, yang paling penting, harganya cuma 5,3 juta alias tidak sampai 6 juta rupiah. Yakin belum mau beli dan masih perlu pikir-pikir lagi?

Canon EOS M10


Memiliki fitur image sensor CMOS dan rentang ISO dari 100-12800, Canon EOS M10 jelas menjadi salah satu mirrorless yang wajib dimiliki. Dengan harga 5,6 juta rupiah, BOSS sudah dibekali dengan lensa kit Canon EF-M 15-45mm f/3.5-6.3 IS STM plus LCD tilting.

Fujifilm XQ2


Masih di bawah 6 juta rupiah, BOSS bisa membawa mirrorless yang satu ini sebagai bekal nge-date bersama pasangan di akhir minggu nanti. Well, tidak perlu khawatir dengan kualitasnya, mirrorless dengan ukuran 3 inch ini memiliki sensor X-Trans CMOS II 2/3 Inc, resolusi pixel sebesar 12M, prosesor EXR II, juga aperture f/1.8.

Sony Alpha a5000


Dengan fitur sensor Exmor APS HD CMOS yang sudah teruji, mirrorless yang satu ini jelas bisa menjadi pilihan. Apalagi, kalau mengingat resolusi 20,1 MP dan harganya yang tidak lebih dari 6 juta rupiah walau hanya kurang seratus ribu. Menarik untuk dimiliki kan, BOSS?

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment