Saturday, December 02, 2017

DWP 2017 Umumkan Line Up Lengkap dan Segudang Keseruan Lainnya!


Konsep panggung bertema Garuda Bot yang futuristik, masuknya genre musik hip hop dan yang terpenting, sederet Line up rajanya musik EDM. Festival musik dance Djakarta Warehouse Project 2017 siap beraksi!

Festival musik dance Djakarta Warehouse Project 2017, atau biasa disebut DWP sebentar lagi akan digelar, yaitu tanggal 15 & 16 Desember. Ismaya Live selaku penggagas acara telah merilis lineup harian musisi-musisi internasionalnya melalui Konferensi Pers yang digelar pada hari Rabu, 29 November 2017 di Blowfish, Jakarta.
DWP tahun ini  akan menyuguhkan banyak sekali hal berbeda untuk partygoers. Salah satu yang menarik perhatian adalah dari susunan line up guest star yang akan beraksi di panggung.

Line Up DWP 2017!

Sekitar 60 bintang tamu yang akan tampil di DWP akan dibagi menjadi dua hari. Hari pertama, Jumat (15/12), DWP 2017 akan menampilkan Cesqeaux, David Gravell, Flume (DJ set), Ilan Bluestone, Marshmello, NWYR, Ookay, Purple Haze, R3HAB, Robin Schulz, Slander, Tiesto, Vini Vici, Zatox, dan Zeds Dead.
Dan, di hari kedua penyelenggaraannya pada hari Sabtu (16/12), DWP 2017 akan menghadirkan Bassjackers, Desiigner, DVBBS, Flosstradamus, Galantis, Hardwell, Loco Dice, Richie Hawtin, dan Steve Aoki.
Tak hanya dari penampil, perbedaan yang mencolok untuk DWP 2017 adalah konsep panggung. Tahun ini, Garuda Land akan menjelma menjadi Garuda Bot. Panggung ini lebih bernuansa futuristik seperti tampilan robot Gundam
Tahun ini, untuk pertama kalinya DWP akan menampilkan genre hip hop dengan diboyongnya rapper asal Amerika Serikat Designer dan rapper-rapper Asia dari kolektif 88rising yaitu Rich Chigga, Higher Brothers, Keith Ape, dan Joji. Rich Chigga sendiri adalah rapper kebanggaan Indonesia, yang akan pulang kampung ke Tanah Air untuk tampil di festival musik tahunan ini.
Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment