Wednesday, December 13, 2017

Mengenal Karakter Seksualitas Pria dari Bentuk Terong…


Kamu bisa tahu bagaimana cara melihat bentuk Mr P dan karakternya. Dibawah ini adalah daftar karakter seorang pria dalam hal cinta dan kehidupan seksnya. Coba kamu perhatikan bentuk Mr P nya. Percayalah, bentuknya pasti berbeda dengan milik Mr P tetangga sebelah hihihi…

Tipe Terong

Ciri-cirinya, panjang Mr P lebih panjang 8 cm saat layu dan memiliki ketebalan 6 cm saat lemas. Permukaan kasar, ada tonjolan pembuluh darah yang terasa saat diraba ujungnya lebar.

Jika Si Terong di ranjang…


Ia akan cenderung baik hati dan suka bereksperimen. Si Terong selalu berusaha mencari cara baru untuk memuaskan dia dan pasanganya secara seksual. Gairahnya selalu membara, sehingga pasangannya tak akan pernah tidur dalam keadaan tak terpuaskan.

Kelemahannya, si Terong ini agak banyak bicara bahkan dalam situasi ketika kata-kata tak sama sekali diperlukan.

Posisi terbaik untuk Si Terong…

Woman On Top, kenapa? Posisi tersebut memungkinkan wanita mengontrol kecepatan dan kedalaman penetrasi saat berhubungan seks. Sesuai keinginan dan kebutuhannya, ini sangat penting karena si Terong yang secara alamiah mahir dalam hal seks dan biasanya mementingkan diri sendiri, harus mulai diajari untuk melakukan ranjang sesuai dengan kebutuhan pasangannya.

Memaksimalkan si Terong…


Erangan dan desahan yang biasa terdengar dari pasangan kamu saat berhubungan intim, akan membuat si Terong makin bersemangat. Tetapi, jika Ia merasa pasangannya tak mencapai orgasme, harga dirinya juga akan langsung menciut.

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment